Ultah ke-50, Melly Goeslaw Dipuji Warganet Makin Awet Muda

Wecome Wmm di Situs Kami!

Wmm – Musisi kenamaan Tanah Air Melly Goeslaw genap berusia 50 tahun pada 7 Januari 2024. Di momen bahagia tersebut, Melly banyak mendapat ucapan dan doa dari orang-orang terdekatnya. Ultah ke-50, Melly Goeslaw Dipuji Warganet Makin Awet Muda

Melalui Instagram pribadinya, Melly mengunggah video yang memperlihatkan momen dirinya mendapat kejutan ulang tahun. Raut bahagia terlihat jelas di wajah Melly Goeslaw yang mengenakan jaket berkerudung putih. Pria bernama Anto Hoed yang muncul dalam video tersebut juga membuat sang istri terkejut. Scroll untuk cerita selengkapnya, yuk! Review Album Meet The Beatles, Gunakan Sampul With The Beatles, Jadi Debut Album The Beatles yang Dirilis Capitol

“Kemarin dapat kejutan dari favoritku abang @antohhoed @alehoed @mannamedhoed @valentinepepah @heldayosianaa Mba Della ba Kas e Ipin terima kasih semuanya #golden age,” tulis Melly sebagai caption dalam unggahannya, dikutip VIVA, di Rabu . , 10 Januari 2024.

Kemunculan Melly Goeslaw yang kini berusia 50 tahun belakangan ramai diperbincangkan. Penampilan Melly dinilai semakin menawan dan awet muda, apalagi kini berat badan Melly sudah turun drastis.

Melly sendiri sebelumnya menjalani operasi bariatrik pada tahun 2022. Operasi tersebut sukses hingga kini berat badan Melly turun drastis. Pada April 2023, Melly mengaku ingin 52 kg, padahal sebelumnya ingin 100 kg.

“Aku maunya 100 kilogram, sekarang beratku antara 52 sampai 53 kilogram. Aku jalani operasi perut, namanya operasi bariatrik. Sebenarnya itu dilakukan oleh orang-orang yang obesitas,” kata Melly Goeslaw, dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo.

Transformasi penampilan fisik Melly langsung menuai banyak reaksi positif. Banyak yang bilang Melly kini terlihat lebih muda.

“Kamu terlihat lebih muda,” puji netizen. Ultah ke-50, Melly Goeslaw Dipuji Warganet Makin Awet Muda

“Selalu bagus,” kata yang lain.

“Aduaduadu cantik banget,” kata salah satu warganet. Dibantai di Piala Asia 2023, netizen Keukeuh Indonesia dikalahkan Australia. Lolosnya Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 harus terhenti di babak 16 besar. Tim Garuda kalah 0-4 dari Timnas Australia di Stadion Jassim Bin Hamad, Doha, Qatar Wmm 3 Februari 2024