Toyota Rangga Concept Siap Meluncur Awal Tahun 2024

Selamat datang Wmm di Portal Ini!

Wmm, Jakarta Pusat – Toyota Astra Motor (TAM) berencana meluncurkan kendaraan niaga baru Rangga Concept di Indonesia pada awal tahun 2024. Toyota Rangga Concept Siap Meluncur Awal Tahun 2024

Hal tersebut disampaikan Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM) Antom Jumi Suwandi pada konferensi media akhir tahun di Jakarta Pusat, Selasa (12/12).

Baca Juga: Berikut Daftar Mobil Bekas Paling Dicari Tahun 2023, Bukan Toyota Avanza Mau Beli Mobil Mazda, Segini Harga Barunya di Diler

“Produk ini akan kami luncurkan awal tahun depan. Kenapa – karena masih banyak yang dipersiapkan – kata Anton.

Pria visioner itu menjelaskan, sebelum peluncuran truk pikap, pihaknya harus mempersiapkan segala sesuatunya mulai dari dealer, paket kredit, purna jual, suku cadang, hingga ketersediaan berbagai kendaraan.

Baca selengkapnya: Toyota meluncurkan SUV listrik baru yang siap menantang Volvo EX30

Karena truk pickup modern bisa diubah untuk memenuhi segala kebutuhan.

“Mobil ini bisa dikustomisasi untuk pelanggan,” ujarnya.

Baca Juga: Wah Toyota Hentikan Produksi di 14 Pabrik, Kenapa?

Menurut Anton, kendaraan pikap yang masih “satu darah” dengan Toyota Hilux ini memiliki 50 body part yang siap membawa Rangga Concept ke Indonesia.

Dengan diluncurkannya Toyota Rangga Concept, Anton mengatakan langkah tersebut merupakan pertanda Toyota siap menghidupkan kembali pasar kendaraan niaga.

“Kita punya Hi-Ace yang sukses di dunia pariwisata dan travel, lalu kita punya Hilux yang kembali menjadi nomor satu di truk pikap 4×4 tahun ini. Sekarang kita akan masuk ke truk pikap 4×2 (konsep Rangga). ),” kata Anton.

Rangga Concept pertama kali diperkenalkan pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) edisi ke-30 di ICE BSD, Tangerang, Banten, Agustus lalu. Toyota Rangga Concept Siap Meluncur Awal Tahun 2024

Mobil menjadi jawaban atas meningkatnya kebutuhan mobilitas di sektor komersial. (ddy/jpnn)

Baca artikel lainnya… Multifinance Day 2023: ACC promosikan asuransi mobil Toyota gratis