Top 5 Sport: Apriyani/Fadia Pasang Target Tembus Peringkat 15 Besar Dunia

Wecome Wmm di Portal Ini!

Wmm – Apriyani Rahayu / Siti Fadia Silva Ramadanti mengincar akhirnya finis di urutan ke-15 ganda putri Kejuaraan Dunia Bulutangkis (BWF) jelang tur Eropa yang dimulai pekan depan di Denmark. Pada musim 2022. Top 5 Sport: Apriyani/Fadia Pasang Target Tembus Peringkat 15 Besar Dunia

Sementara itu, Marc Marquez mengatakan kepada MotoGP Australia bahwa dia terkejut dengan perilaku berkendaranya musim ini dengan Honda RC213V karena juara dunia delapan kali itu kembali membalap dalam masa pemulihan.

Berita di atas merupakan berita kedua dari lima berita olahraga menarik saluran olahraga Wmm sepanjang Jumat (14/10/2022) yang kami rangkum di bawah ini:

1. Apriyani/Fadia Bidik 15 Besar Dunia Apriyani Rahayu/Siti Fadia, ganda putri Indonesia unggulan kedelapan Jepang Open 2022 (PBSI, Twitter @INABadminton)

Jelang European Tour yang dimulai pekan depan di Denmark Open, pasangan Apriani Rahau / Siti Fadia Silva Ramadanti memasang target menembus peringkat 15 besar putri Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) pada akhir musim 2022. . Pelatih Ajax Akui Klubnya Tertarik Datangkan Jordan Henderson dari Al-Ettifaq

Target tahun ini masuk lima belas besar..sekarang kita mau tingkatkan lagi peringkatnya, kata Fadia di Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta Timur, Kamis, dilansir ANTARA.

Baca selengkapnya

2. Rider Honda RC213V Repsol Motor Honda Marc Marquez mengaku bingung. [Toshifumi KITAMURA/AFP]

Marc Marquez mengatakan kepada MotoGP Australia bahwa dia terkejut dengan performa berkendara Honda RC213V musim ini saat juara dunia delapan kali itu kembali membalap sambil memulihkan diri.

Marquez akan menjalani balapan keempatnya sejak kembali membalap setelah tiga bulan menjalani operasi pada tangan kanannya.

Baca selengkapnya

3. PBSI memastikan hubungan Harry IP dan Kevin Sanjaya baik-baik saja menjelang tur Eropa. Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, pemain ganda putra Indonesia akan berlaga di Japan Open 2022 (PBSI, Twitter @INABadminton).

Pengurus Besar Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) memastikan hubungan kedua pelatih Harry Iman Pierngadi dan Kevin Sanjaya Sukamuljo membaik jelang tur Eropa pekan depan.

Ketua Bidang Pembangunan PP PBSI Rionny Mainaky mengatakan, kedua belah pihak sudah saling memaafkan dan fokus meraih kesuksesan.

Baca selengkapnya

4. 5 Atlet Diuji Doping Arsip Foto di PON Papua 2021 – Badan Anti Doping Indonesia (LADI) resmi berganti nama menjadi Organisasi Anti Doping Indonesia (IADO), seperti yang disampaikan dalam siaran pers WADA. Sanksi di Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga Jakarta pada Jumat (4/2/2022). ANTARA/HO-Kemenpora/am.

Badan Anti Doping Indonesia (IADO) pada Jumat (14/10/2022) mengumumkan lima atlet yang berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua 2021 dinyatakan positif.

Kelima pemain tersebut positif doping setelah IADO melakukan tes terhadap 718 dari 7.038 pemain yang mengikuti turnamen Papua Pon pada 2-15 Oktober tahun lalu. Sampel tersebut kemudian dikirim ke Laboratorium Anti-Doping di Doha, Qatar sebagai laboratorium yang disetujui oleh WADA.

Baca selengkapnya Top 5 Sport: Apriyani/Fadia Pasang Target Tembus Peringkat 15 Besar Dunia

5. Ghana/Inda india International Challenge 2022 Ganda campuran Indonesia, Muhammad Al Ilham dari Ghana dan Kaya Sari Jamil dari India lolos ke semifinal. (UU PBSI)

Tim ganda campuran Indonesia asal Ghana, Muhammad Al Ilham dan Inda Kahya Sari Jamil lolos ke babak semifinal Kejuaraan Bulu Tangkis Internasional 2022 yang dijadwalkan digelar pada 11-16 Oktober 2022 di Malang, Jawa Timur.

Pada laga tersebut, Ghana dan India berhasil mengalahkan tiga pemain Korea Na Sung Seng dan Kim Min Ji dalam tiga gim. Sempat kalah di game pertama 16-21, pasangan Indonesia bangkit dengan memenangi game berikutnya 21-16 dan 21-17.

Baca selengkapnya