Terpopuler: Kabar Duka dari Tamara Tyasmara hingga Sindiran Ivan Gunawan

Sugeng rawuh Wmm di Situs Kami!

VIVA SHOWBIZ – Kabar duka dari Tamara Tyasmara membuat netizen kaget sekaligus mendoakan yang terbaik. Selain itu, masih banyak artikel lain yang menarik perhatian pembaca VIVA di channel Showbiz pada Minggu 28 Januari 2024. Di bawah ini adalah daftarnya. Terpopuler: Kabar Duka dari Tamara Tyasmara hingga Sindiran Ivan Gunawan

1. Kabar duka dari Tamara Tyasmara

Pekan ini seharusnya tetap menjadi momen membahagiakan bagi artis Tamara Tyasmara yang merayakan ulang tahunnya yang ke-29 pada 23 Januari 2024. Namun kebahagiaan itu berubah menjadi kesedihan yang luar biasa.

Sisa-sisa perayaan ulang tahun Tamara Tyasmara masih terlihat di beberapa postingan di akun Instagram pribadinya.

Baca lebih lanjut di sini. Review Album Meet The Beatles, Gunakan Sampul With The Beatles, Jadi Debut Album The Beatles yang Dirilis Capitol

2. Gaya semangat Tariq Halilintar, Fuji dan Bastian Steel dalam pertandingan bulutangkis

Dalam menyukseskan Mera Meria Games 2024, Istora Senayan di Jakarta menjadi saksi perpaduan seru antara bulu tangkis dan hiburan. Tarian flashmob yang menampilkan Puvan Maharani dan para penarinya memikat lebih dari 5000 penonton.

Kemeriahan penonton mencapai puncaknya dengan penampilan spesial The Changcuters. Suasana euforia semakin terasa dengan lagu-lagu ikonik seperti “I Love U Bibeh” dan “Racun Dunia” yang menyuguhkan sederet momen berkesan.

Baca di sini.

3. Ivan Gunawan Ajak Balas Dendam dan Singgung KPI Pusat

Ivan Gunawan baru-baru ini memutuskan berhenti menjadi pembawa acara talkshow yang ia bawakan bersama Ruben Onsu, Ayu Ting Ting, dan Wendy Cagur. Keputusan mundurnya Ivan Gunawan diduga ada kaitannya dengan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat yang sudah memberikan teguran kepadanya pada Desember lalu.

KPI Pusat melayangkan surat teguran terhadap program yang disampaikan Ivan Gunawan dan kawan-kawan. Menyusul kemunculan Ivan Gunawan di salah satu episodenya, karena cara berpakaiannya yang dinilai feminim. Setelah memutuskan mundur, Ivan Gunawan kembali tampil di acara tersebut. Namun kali ini ia tampil sebagai bintang tamu.

Baca lebih lanjut di sini.

4. Ivan Gunawan bilang penampilannya sulit diubah

Sebelum Ivan Gunawan berangkat ke luar negeri, ia sempat tampil di acara yang ia bawakan. Ivan Gunawan mengumumkan akan segera berangkat ke Paris, Prancis.

Diketahui, ia memutuskan keluar dari acara tersebut menyusul teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat mengenai acara tersebut. KPI Pusat mengeluarkan surat teguran usai kemunculan Ivan Gunawan yang dinilai perempuan.

Baca di sini. Terpopuler: Kabar Duka dari Tamara Tyasmara hingga Sindiran Ivan Gunawan

5. Eva Manurung menuding Inara Rusli meminta dana kerajaan terlalu banyak

Eva Manurung, ibunda Virgoun, mengungkapkan kekesalannya terhadap mantan menantunya, Inara Rusli yang menganggap putranya terlalu menginginkan sesuatu. Eva Manurung dalam keterangannya yang dikutip di Rampi Festival, Sabtu 27 Januari 2024 mengatakan, Inara pasti menginginkannya terlalu banyak.

“Ibu dari anak-anak ini bisa jadi keras kepala,” kata Eva. Scroll terus ya? Eva Manurung menegaskan, tuntutan Inara Rusli terkait penghargaan lagu tidak diperlukan. Ia menanyakan dari mana Inara Rusli mendapat dana untuk membiayai lagu tersebut.

Baca lebih lanjut di sini. Sebelum Menonton CCTV Kematian Anaknya, Tamara Tyasmara: Tujuh Hari Kemudian. Wmm 31 Januari 2024