Terpopuler: Alasan Banyak Transgender di Thailand Hingga Modus Taksi Biru Palsu

Wecome Wmm di Website Kami!

Wmm – Prediksi Singa tak bosan-bosannya menyerang pembaca. Terbukti kabar ini berhasil merilis daftar terpopuler khususnya di saluran gaya hidup VIVA. Terpopuler: Alasan Banyak Transgender di Thailand Hingga Modus Taksi Biru Palsu

Netizen pun heboh dengan terungkapnya alasan mengapa banyak transgender di Thailand, kebiasaan aneh suku Mondre, dan mod taksi biru palsu. Berikut daftar berita terpopuler di Wmm Channel edisi Kamis 11 Januari 2024.

Ramalan Zodiak Kamis 11 Januari 2024, Taurus Jangan Ambil Pacar Kian Tirus, Amanda Manopo Hampir Tidak Dikenali di Sederet Potret Terbaru

Ramalan Leo Kamis 11 Januari 2024. Hari ini Aries sensitif. Pedang, jangan bersama temanmu. Leo mungkin merasa tidak nyaman di tempat kerja. Libra, keluarlah dari zona nyamanmu. Beristirahatlah dari pekerjaan Capricorn. Yuk gulir terus ke bawah untuk melihat ramalan zodiak hari ini, seperti dilansir Mensxp.

Baca lebih lanjut di sini.

Mengapa ada begitu banyak orang transgender di Thailand? Berikut adalah cerita pendeknya

Ladyboy, yang dikenal sebagai kathui, sama lazimnya dengan kemacetan lalu lintas di jalan raya Bangkok di Thailand. Komunitas transgender di Thailand tumbuh dan kuat, komunitas transgender menerima kaum trans padahal mereka sering dikucilkan di belahan dunia lain. Diambil dari Culture Trip, berikut sekilas sejarah mereka yang berkaitan dengan sejarah Thailand.

Baca lebih lanjut di sini.

Kebiasaan Aneh Suku Mandari: Hobinya mencuci rambut dengan kotoran sapi.

Judul di atas terdengar konyol dan membuat pusing kepala bukan? Nah, inilah amalan suku Mundari di Sudan Selatan yang mungkin akan mengejutkan Anda jika mengetahui kebenarannya.

Tradisi tak biasa ini diketahui oleh operator tur Andy yang membagikannya di akun Instagram pribadinya @destinationchaser. Saat itu, Anda dan orang tercinta sengaja terbang ke Sudan Selatan untuk melihat pertama kali hal-hal istimewa yang ada pada suku Mundari. Ingin tahu juga tentang suku Kuil?

Baca lebih lanjut di sini.

Waspadai situasi taksi biru palsu, berikut tips mengenali taksi yang aman dan nyaman Terpopuler: Alasan Banyak Transgender di Thailand Hingga Modus Taksi Biru Palsu

Di banyak daerah di Bali, semakin banyak kejadian penumpang mengalami kecelakaan lalu lintas karena orang mengecat rambu taksi berwarna biru, sehingga merugikan industri pariwisata Indonesia. Jarang sekali pelaku perjalanan mengalami pencurian, pengancaman, bahkan kekerasan yang mengakibatkan kerugian materil dan nonmateriil. Pada Mei 2023, turis asing asal Singapura ditangkap oleh supir taksi biru palsu.

Baca lebih lanjut di sini. Vinoo G. Bastian dan Marsha Timothy ingin membintangi Kong Mak, sebuah adaptasi dari film Thailand. Timotius, Torah Sudero, dll. Wmm 1 Februari 2024