Tanggapan Dingin Rektor UMM, Anggap Cuitan Rafi Hanya Sebagai Kritikan

Sugeng rawuh Wmm di Portal Ini!

Malang – Rektor Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), Fauzan menerima pendapat Rafi Azzamy sebagai kritik biasa. Mantan mahasiswa program hubungan internasional Universitas Muhammadiya Malang (UMM) ini mengungkapkan dirinya diterima kuliah di Universitas Brawijaya (UB) melalui SNBT atau Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru (SNPMB) 2023. Tanggapan Dingin Rektor UMM, Anggap Cuitan Rafi Hanya Sebagai Kritikan

“Setiap hari keluar, kita harus melihat sesuatu. Jadi, menurut saya yang memimpin UMM ini penting, kritik itu penting, sekecil apa pun, di antara tanda kucing, ini penting, mungkin itu penting. Dinasnya tidak melakukan pembersihan pelayanan. Kalau bisa dibawa tidak,” kata Fauzan, Selasa, 27 Juni 2023. Mendikbudristek Buat Aturan Baru: Skripsi Bukan Lagi Syarat Kelulusan Wajib Bagi Mahasiswa

Fauzan hanya mengatakan tak ada gunanya memposting di media sosial. Fauzan mengatakan, Rafi usianya seperti anak muda lainnya yang masih perlu dievaluasi.

“Yang jadi pertanyaan cuma apakah hal-hal seperti ini patut untuk dipublikasikan, tapi kita lihat sendiri, kita lihat baik-baik, kalau orang mau bilang pintar, pada umumnya mereka pintar atau tidak. Orang yang paham tidak seperti itu.” Mungkin masih mencari bentuknya, kata Fauzan.

Fauzan mengatakan, pihak sekolah sebenarnya berusaha membantu Rafi karena dianggap pandai menulis. Universitas Rafi berusaha merebut kekuasaan namun tiba-tiba tersiar kabar tentang sosok kritis UMM di media sosial.

“Saya hanya mengkritisi bahwa pembelajaran (jenis pembelajaran) itu banyak, kalau mau bagus tidak mungkin, karena kita guru, anak miskin, peran guru. maklum bagi yang belajar dari yang belum dewasa. Mohon maaf, ini lain hal, kata Fauzan.

Sekarang jarang sekali mendapat kritik dari guru. UMM terlihat bagus. Mereka menilai Rafi merupakan perkembangan penting bagi direktorat dan administrasi UMM.

“Iya ini pertemuan antara guru dan siswa, mungkin Rafi benar, kita hanya husnudzon, tidak perlu suudzon, jadi yang mengkritik benar, mungkin juga tidak, bisa dalam 15 pertemuan.” Tidak bisa sekali, atau dikatakan orang tidak datang, setiap saat, ini penjelasannya bagi saya, khususnya sebagai pimpinan di UMM, kata Fauzan.

Sebelumnya diketahui dalam komentar transportasi Rafi 3 yang dinilainya buruk di UMM. Pertama gedung kampus yang menurutnya kurang bagus, kemudian guru-guru yang jarang masuk, dan pegawai yang bermasalah.

“Banyak yang bertanya, kenapa tahun lalu saya jarang memposting apa pun? Singkatnya, karena berada di kampus yang beracun (UMM) – gedung jelek, dokter jarang masuk, staf penjilat, dll. = sangat menguras tenaga anda. “Sekadar iseng, saya coba tes SNBT, tapi lolos, bye bye bad field (UMM),” kata Rafi, seperti dikutip Senin, 26 Juni 2023. Tanggapan Dingin Rektor UMM, Anggap Cuitan Rafi Hanya Sebagai Kritikan

Rafi pun menceritakan alasan mengapa gedung kampus lama dianggap jelek. Melalui video tersebut terlihat saat sampah tersebut ditangkap di UMM. Para pelajar terlihat asyik memfilmkan kotoran kucing yang masih membasahi tanah.

Ia juga berpesan kepada para guru UMM untuk tidak mengajar. Menurutnya, guru tersebut tidak menghadiri pertemuan tersebut karena sedang mengikuti pertemuan di kampus universitas tersebut. “Banyak guru yang tidak datang karena ada di kampus untuk wawancara,” ujarnya. IPDN Laksanakan Kuliah Lapangan IV Praja Pratama Angkatan XXXI. Ketua IPDN juga menekankan pentingnya peran guru dalam mengatur praja dan memberikan arahan terhadap apa yang terjadi di lapangan. Wmm 23 Januari 2024