Sederhana, Begini Loh Biar Makin Kenceng dan Lama di Atas Ranjang

Sugeng rawuh Wmm di Situs Kami!

JAKARTA – Seks merupakan salah satu aktivitas yang memberikan efek psikologis positif pada pasangan. Maka sebagian dari kita berharap seks akan menjadi pengalaman yang memuaskan dan lembut bagi satu sama lain. Sederhana, Begini Loh Biar Makin Kenceng dan Lama di Atas Ranjang

Namun sayangnya, keinginan tidak selalu terjadi seperti itu. Hal ini disebabkan adanya masalah pada durasi berhubungan intim. Ada kalanya hubungan seks berkurang karena Anda berdua lelah, mengalami konflik seksual, atau sekadar bosan dengan kebiasaan yang itu-itu saja.

Melihat hal tersebut, Hope Flynn, pendiri FeedmeFemale dan kepala konten penguji STI iPlaySafe, berbagi beberapa tips dengan The Sun tentang bagaimana orang dapat memastikan ‘permainan’ mereka menarik dan berharga bagi pasangan Anda. Apa? Berikut rangkuman dari laman Daily Star. Atur orgasme

Jika Anda termasuk orang yang cepat orgasme, semoga menyarankan untuk mencoba mengurangi orgasme.

“Yang perlu Anda lakukan hanyalah menghentikan gairah tersebut sebelum Anda merasa akan orgasme. Biasanya Anda terus berhenti dan mulai memastikan Anda berhubungan seks dalam jangka waktu yang lama,” ujarnya.

Ini juga bisa Anda lakukan untuk mencoba mengendalikan diri saat melakukan masturbasi.

2. Luangkan waktu untuk bersantai Terpopuler: Ramalan Baba Vanga, Gaya Hidup Pasien Gagal Ginjal Penyebab Lukas Enembe Meninggal

Anda diperbolehkan istirahat sejenak saat berhubungan seks dan ini bisa sangat membantu. Selain membuat seks lebih lama, hal ini juga bisa membuat orgasme Anda menjadi luar biasa.

Jika Anda meluangkan waktu untuk berciuman dan berpelukan sesekali. Ini bisa menyenangkan agar Anda bisa lebih dekat dengan pasangan dan memperpanjang waktu yang Anda habiskan bersama.

3. Pra-putar

Anda tidak boleh meremehkan kekuatan permainan sebelumnya. Hope mengatakan ini harus dianggap sebagai “bagian penting dari seks” jadi pastikan Anda menggunakannya sebanyak mungkin sebelum mendapatkan keintiman.

Ini akan meningkatkan ekspektasi dan menambahkan beberapa mainan seks juga bisa menambah kesenangan.

4. Pelumas

Pelumas dalam bentuk gel dan krim memiliki fungsi untuk meredam sensasi yang Anda rasakan saat berhubungan seks. Jika Anda merasa kurang, orgasme Anda mungkin tertunda.

Namun, jika Anda akan menggunakannya, Anda perlu mempertimbangkan sensitivitas pasangan Anda. Anda mungkin ingin menghapusnya ketika Anda merasa siap untuk menyerang ‘Big O’.

5. Pijat erotis

Pijat erotis juga bisa meningkatkan gairah. Faktanya, Hope mengklaim bahwa menjadi emosional dan intim dengan pasangan adalah kunci untuk menjaga hubungan tetap hidup.

Menenangkan diri dengan pijatan erotis dipandang sebagai cara yang bagus untuk mempelajari lebih lanjut tentang tubuh pasangan dan memperdalam hubungan Anda.

6. Masturbasi dulu

Jika Anda seorang pria, melakukan masturbasi sendiri dapat membantu menunda ejakulasi. Menurut NHS, orang yang menderita ejakulasi dini sebaiknya melakukan ini satu atau dua jam sebelum berhubungan seks.

Ada juga beberapa posisi yang bisa Anda coba.

1. Sendok

Ini adalah lokasi yang sempurna, menurut Hope, karena memungkinkan Anda memprioritaskan keintiman daripada ‘haus’, yang memungkinkan Orang mencapai puncak lebih cepat. Sederhana, Begini Loh Biar Makin Kenceng dan Lama di Atas Ranjang

Posisi ini tidak memungkinkan Anda masuk terlalu dalam, yang berarti Anda tidak akan terlalu cepat bergairah untuk berhubungan seks.

2. Gadis penggembala sapi

Seperti yang diketahui kebanyakan orang, gerakan ini pada dasarnya melibatkan seorang wanita yang menginjak pasangannya sehingga wanita tersebut memiliki kendali atas seks.

3. Lokasi 69

Posisi ini merupakan cara yang ampuh untuk membuat jerawat bertahan lebih lama karena sekaligus melakukan oral seks memang ampuh membuat semua pihak bahagia. Ketika Anda berdua fokus pada rangsangan dan kesenangan oral, Anda cenderung memberikan perhatian penuh pada pasangan Anda.

Ini tidak hanya membuat Anda merasa nyaman, tapi juga bisa membuat segalanya bertahan lebih lama.

Artinya, dia punya kendali untuk menghentikan gairah yang bisa memicu ejakulasi dini. Posisi ini sangat cocok untuk memberi Anda lebih banyak waktu menikmati seks sebelum orgasme, ujarnya. Penggunaan posisi ini secara berlebihan dapat menyebabkan penis bengkok dan menyebabkan penis patah, bagaimana hal ini bisa terjadi? Lalu bagaimana cara mengetahui apakah Anda mengalami patah tulang atau patah tulang? Fraktur adalah robeknya salah satu atau kedua tunika albuginea. Wmm 2 Februari 2024