Samsung Gauss: Alternatif ChatGPT yang Lebih Canggih, Bisa Buat Teks, Kode, dan Gambar

Selamat datang Wmm di Situs Kami!

Wmm – Samsung Gauss Language adalah bahasa besar yang mampu memahami ucapan manusia dan menjawab pertanyaan seperti ChatGPT. Hal ini dapat digunakan untuk meningkatkan produktivitas. Termasuk menulis dan mengedit email, menulis dokumen, dan menafsirkan. Samsung Gauss: Alternatif ChatGPT yang Lebih Canggih, Bisa Buat Teks, Kode, dan Gambar

Menurut TechCrunch, Samsung berencana menambahkan pesan berukuran besar ke perangkatnya seperti ponsel, laptop, dan tablet untuk membuat perangkat perusahaan sedikit lebih pintar. Saat ditanya apakah mendukung bahasa Inggris dan Korea sebagai bahasa komunikasi, juru bicara Samsung menolak berkomentar. Badan Geologi Temukan Potensi Litium dan Boron Topang Transisi Energi

Samsung Gauss Code, bekerja dengan utilitas kodenya Code.i, berfokus secara eksklusif pada pembuatan kode. Idenya adalah Samsung Gas Code dapat membantu pengembang menulis kode lebih cepat. Samsung mengatakan modul AI untuk angka akan “mendukung angka unik dan data uji yang dibuat melalui komunikasi interaktif.”

Sedangkan untuk Samsung Gauss Image, seperti namanya, ini akan menjadi pembuat dan editor gambar. Misalnya, dapat digunakan untuk mengubah gambar beresolusi rendah menjadi gambar beresolusi tinggi.

Perusahaan teknologi tersebut mengatakan Samsung Gas saat ini hanya digunakan secara internal oleh karyawannya namun akan tersedia untuk pengguna publik “dalam waktu dekat”.

Perusahaan tidak menentukan waktunya. Menurut media lokal, Samsung berencana merilis Galaxy S24 berdasarkan model AI Generative pada awal tahun 2024.

Selain itu, Samsung telah membentuk Tim Merah AI yang mengawasi masalah keamanan dan privasi mulai dari pengumpulan data hingga pengembangan AI, memastikan keamanan etika AI berbasis AI.

“Kami akan terus mendukung dan berkolaborasi dengan industri dan akademisi dalam desain penelitian AI,” kata Daehyun Kim, wakil presiden Samsung Research Global AI Center di AI Forum. Samsung Gauss: Alternatif ChatGPT yang Lebih Canggih, Bisa Buat Teks, Kode, dan Gambar

Nama Samsung Gauss diambil dari nama ahli matematika Carl Friedrich Gauss, yang teorinya (distribusi umum) dianggap sebagai asal mula AI dan pembelajaran mesin.

Rilis AI Generatif Samsung terjadi tujuh bulan setelah Samsung untuk sementara melarang alat AI generatif dari alat perusahaan, termasuk Chat GPPT OpenAI dan Bard Google untuk data internalnya awal tahun ini, setelah bocor. Perdana Menteri Jean Calvin: Garda Depan Bhabinkamtibmas dalam Implementasi Restorative Justice Perdana Menteri Jean Calvin Simanjuntak mengatakan, konsep dan penyelenggaraan restorative justice sudah sejalan dengan konsep kepolisian. Wmm 2 Februari 2024