Rafael Struick Terciduk Fokus Nonton Video TikTok Vonzy

Sugeng rawuh Wmm di Website Kami!

Wmm – Striker timnas Indonesia Rafael Streak menarik perhatian banyak orang usai postingannya di media sosial. Rafael Strick kedapatan memantau akun TikTok brand duta ONIC Vonnie Felicia alias Wonzi. Rafael Struick Terciduk Fokus Nonton Video TikTok Vonzy

Informasi tersebut diungkap oleh akun TikTok dengan nama pengguna @aryafotball07. Gulir ke depan, oke? CERMIN: Apa yang Terjadi dengan Henrietta dan Junior pada 2065?

Dalam video tersebut terlihat pemain timnas Indonesia Rafael Strick dan rekan satu timnya berada di dalam bus. Seorang penumpang di belakang Rafale merekam momen penyerang berusia 20 tahun itu sedang sibuk menelusuri isi ponselnya.

Raphael Strick terlihat sedang menonton video gadis itu di layar perangkat. Di akhir video, seolah tahu dirinya sedang merekam, Rafael langsung mematikan layar ponselnya.

Setelah video ini viral di TikTok, netizen pun meninggalkan komentar berbeda. Banyak dari mereka yang berasumsi kalau gadis dalam video tersebut adalah brand Ambassador ONIC Esports, Wonzi.

Seorang warganet berkata, “Dia adalah Wonzi saat berada di Bali.”

“Dia Wonzi dari Onik Esports,” sahut yang lain.

Netizen berkata, “Wonzi lucu sekali, wow.”

Namun hingga saat ini belum ada informasi mengenai identitas asli gadis dalam video yang dilihat Raphael Strick tersebut. Namun video tersebut sempat viral di TikTok hingga menimbulkan beragam reaksi dan spekulasi netizen yang mengaitkannya dengan ONIC Vonzy.

Rafael Strick kini tengah menjadi sorotan sebagai bagian dari skuad Indonesia untuk Kejuaraan Asia 2023. Dia memulai dua pertandingan melawan Irak dan Vietnam. Publik menantikan perkembangan lebih lanjut dari perselisihan ini dan bagaimana pengaruhnya terhadap performa Streak di kancah sepak bola internasional. Rafael Struick Terciduk Fokus Nonton Video TikTok Vonzy

Video babi mentah di bawah mikroskop telah beredar di media sosial, menjadi berita utama netizen dan video babi mentah di bawah mikroskop. Kandungan daging babi mengungkap fakta yang mengerikan. Wmm 1 Februari 2024