Pertama Kali Diungkap, Tasya Farasya Menyerah Jadi Dokter Gigi karena Penyakit Ini

Selamat datang Wmm di Situs Kami!

Wmm – Tasya Farasya untuk pertama kalinya membeberkan alasan dirinya meninggalkan profesi kedokteran gigi. Seperti diketahui, saudara kembar Tasyi Athasyia menempuh pendidikan di jurusan tersebut dan memiliki gelar sarjana kedokteran gigi. Pertama Kali Diungkap, Tasya Farasya Menyerah Jadi Dokter Gigi karena Penyakit Ini

Tasya Farasya mengaku tinggal beberapa langkah lagi untuk menjadi dokter gigi. Pasalnya, Tasya sudah melalui koas, program profesi yang harus diselesaikan mahasiswa kedokteran untuk mendapatkan gelar doktor. Siskaeee Cabut Gugatan Praperadilan untuk Direvisi

Selama ini masyarakat hanya mengetahui bahwa Tasya Farasya meninggalkan kedokteran gigi demi menekuni passionnya di bidang kecantikan. Namun rupanya bukan itu alasannya.

Ashanty, ibu satu anak, mengaku didiagnosa mengalami gangguan pendengaran yang cukup parah.

Mengutip dari channel YouTube The Hermansyah A6 pada Jumat, 21/10/2022, Tasya Farasya mengatakan: “Saya sakit, Kak. Seolah-olah pendengaran saya tiba-tiba menurun, saya mengalami gangguan pendengaran”.

Karena keadaannya, Tasya Farasya menjadi stres hingga tak mau keluar rumah. Dia menjelaskan hal ini untuk pertama kalinya.

“Saat aku mulai (beauty vlogger) tahun 2017, tiba-tiba aku merasakan sakit ini, Tinnitus, sehingga telingaku seperti ada suara sepeda motor terus-menerus, beberapa THT saat itu mendiagnosisnya berbeda.” dikatakan. Fakta Menarik Tasya Farasya (instagram/@tasyafarasya)

Saat itu, dokter menyarankan Tasya Farasya untuk mengurangi aktivitas luar ruangan dan banyak berbaring. Hal ini membuat Tasya memutuskan untuk menekuni passion sejatinya: menjadi beauty vlogger. Pertama Kali Diungkap, Tasya Farasya Menyerah Jadi Dokter Gigi karena Penyakit Ini

Saat Tasya Farasya mulai terjun di industri kecantikan, ternyata diagnosis dokternya salah. Gangguan pendengaran yang dialami Tasya tidak separah saat pertama kali didiagnosis. Istri Ahmad Assegaf masih mampu menjalankan tugasnya.