Penjelasan Semen Padang Hospital soal Kondisi Terkini Usai Ledakan

Sugeng rawuh Wmm di Website Kami!

Batavia – Penjelasan Semen Padang Hospital soal Kondisi Terkini Usai Ledakan

Tim Rumah Sakit Semyon Padang (SPH) bersama Dinas Kesehatan Provinsi Sumbar mengirim seluruh pasien ke rumah sakit terdekat di Padang pasca ledakan yang diduga berasal dari AC Center pada Selasa (30/1/). 2023). Otorita Targetkan Investasi di IKN Tembus Rp 100 Triliun pada 2024

“Alhamdulillah, atas bantuan semua pihak, seluruh pasien meninggal dunia pasca ledakan,” Corporate Communication SPH Dr. Davie Nancy Putree, MARG, Selasa malam (30/1/2024).

Berdasarkan informasi tersebut, ledakan terjadi sekitar pukul 15.30 WIB dan menyebabkan kerusakan di beberapa bagian UMBG seksi I dan II.

Dalam kasus ini, tidak ada korban jiwa dan tidak ada korban luka serius yang dilaporkan.

Manajemen dan seluruh karyawan SPH prihatin dengan bencana tersebut, kata Davie.

“Kami sangat prihatin atas tragedi ini dan ketidaknyamanan yang ditimbulkannya terhadap pasien, keluarga, dan staf rumah sakit,” jelas Dewey.

Ia melanjutkan, bencana tersebut terjadi saat personel DOH sedang memberikan bantuan kemanusiaan kepada mereka yang membutuhkan bantuan medis.

“Setelah dilakukan pemeriksaan oleh pihak berwenang, kami akan segera melakukan pekerjaan restorasi agar rumah sakit dapat beroperasi kembali dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujarnya.

Ia mengharapkan dukungan seluruh pihak di Sumbar agar SPH dapat hadir membantu masyarakat yang membutuhkan layanan kesehatan. Penjelasan Semen Padang Hospital soal Kondisi Terkini Usai Ledakan

“Dengan dukungan dan doa seluruh elemen masyarakat di Sumbar, kami yakin mampu melewati masa sulit ini. Kami sangat berterima kasih atas bantuan dan dukungan berbagai pihak selama proses evakuasi dan perawatan. Kami berharap ledakan SPH akan segera pulih,” kata Dewey. (acd/hns)