Penilaian Michelle Ashley Anak Pinkan Mambo Tentang Suami Baru Ibunya, Arya Khan

Wecome Wmm di Portal Ini!

Wmm, Jakarta – Hati Michelle Ashley mulai luluh melihat pernikahan ibunya Pinkan Mambo dengan Arya Khan. Meski tak merestui, kini Michelle benar-benar bahagia melihat Pinkan dan Arya bersama. Penilaian Michelle Ashley Anak Pinkan Mambo Tentang Suami Baru Ibunya, Arya Khan

Michelle Ashley mengaku bertemu langsung dengan Arya Khan. Meski ikatan emosional di sana tidak terlalu erat, namun menurutnya suami baru Pinkan adalah orang yang baik. Akun YouTube Diretas, Ria Ricis Mulai Santai

“Kemarin ketemu juga sama om Arya. Kita ngobrol sedikit, tapi nggak terlalu bonding. Karena baru kemarin,” kata Michelle di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Selasa (30/1/2024). .

“Menurut saya orangnya baik dan bertanggung jawab. Orangnya juga punya anak, yang saya lihat pendidikan anaknya juga sangat bagus,” lanjut Michelle.

Bukan tanpa alasan Michelle tak setuju dengan pernikahan Pinkan dengan Arya. Ia tak ingin keputusan pernikahan diambil secara tergesa-gesa, mengingat perkenalan mereka masih sangat singkat.

“Yang jelas kalau aku menikah nanti kamu masuk ke dalam keluargaku, itu akan selalu menjadi tanggung jawab juga. Aku pikir kalau aku baru dua minggu, apakah aku bisa mempercayaimu atau tidak,” jelasnya.

Michelle pun menjelaskan kepada Pinkan dan Arya kenapa dia tidak menghadiri pernikahan mereka. Michelle mengaku sudah meminta maaf secara langsung kepada keduanya.

“Saat mereka melangsungkan pernikahan, saya berangkat bersama adik saya. Saya tidak sempat datang, tapi saya langsung meminta maaf kepada keduanya karena sebenarnya saya tidak bisa datang saat itu,” kata Michelle. Penilaian Michelle Ashley Anak Pinkan Mambo Tentang Suami Baru Ibunya, Arya Khan

Michelle berharap ini menjadi pernikahan terakhir ibunya. Ia meminta Pinkan tidak lagi mengalami kekecewaan dalam membangun rumah.

“Kami berharap kedepannya tidak ada kekecewaan,” kata Michelle.