Penggemar Diduga Jadi Korban Pelecehan Seksual di Fan Sign WayV, Promotor Tindak Petugas Keamanan

Wecome Wmm di Website Kami!

Wmm –  Pada tanggal 22 Januari, idola K-pop Korea Selatan WayV kembali ke Jakarta. Sementara itu, kedatangan anggota WayV dikaitkan dengan pengumuman album baru mereka “On My Youth”. Namun pada acara tersebut terjadi masalah serius yang menimpa para penggemarnya. Penggemar Diduga Jadi Korban Pelecehan Seksual di Fan Sign WayV, Promotor Tindak Petugas Keamanan

Ada kemarahan di kalangan penggemar atas insiden tersebut. Masalah mengerikan ini menjadi sorotan media Koreaboo, Kamis 25 Januari 2024 pagi.

Dalam foto dan video yang muncul di X (sebelumnya Twitter), seorang petugas keamanan pria diperlakukan dengan buruk saat upacara penghargaan penggemar. Raffi sampai Andre Taulany Dukung Penuh Lagu Yo Musti Menang

Dalam foto dan video yang dibagikan, terlihat petugas keamanan pria tersebut menyentuh dan menarik penggemar saat berbicara dengan anggota WayV.

Petugas keamanan juga kedapatan menyentuh bagian tubuh aktivis WayV. Tak hanya itu, salah satu penjaga gerbang pria dengan kasar mendorong dan menarik penggemar selama siaran berlangsung.

Aksi langsung salah satu wali laki-laki tersebut ditanggapi oleh anggota WayV. Anggota WayV muak dengan perilaku brutal pengawal pria tersebut terhadap penggemarnya selama siaran.

Promotor berbicara

Berdasarkan informasi yang diterima VIVA, Kamis 25 Januari 2024. Pihak promotor mengaku prihatin dan sudah mengambil tindakan.

“Untuk kasus yang menantang saat ini, memang Lumina juga khawatir. Untuk pihak Lumina, kami juga sudah mengerjakan iklan di X dan Instagram,” kata promotor dihubungi VIVA, Kamis 25 Januari 2024.

Sementara itu, dalam keterangan resmi yang dimuat di akun media sosial promotor, ia meminta maaf atas kejadian naas tersebut.

“Kami sangat sedih mengetahui sesuatu yang tidak diinginkan terjadi saat penandatanganan album penggemar di atas panggung oleh salah satu petugas keamanan kami,” bunyi pernyataan resmi mereka.

Promotor juga akan secara resmi melaporkan setiap perilaku salah yang dilakukan oleh petugas keamanan. Meski pihak promotor mengatakan grup tersebut meminta maaf.

“Padahal partai sudah meminta maaf kepada masyarakat. Kami akan terus melaporkannya (ke polisi) karena berdampak pada kenyamanan banyak pihak dan keselamatan suporter. “Kami telah membaca cerita yang disampaikan oleh banyak korban dan berkomitmen penuh untuk menyelidiki masalah ini,” lanjut mereka. Penggemar Diduga Jadi Korban Pelecehan Seksual di Fan Sign WayV, Promotor Tindak Petugas Keamanan

Promotor juga telah meminta penggemar yang memiliki bukti untuk mengirimkan laporannya ke alamat email resmi promotor untuk ditindaklanjuti.

“Untuk melaporkan hal ini secara hukum, kami membutuhkan bantuan dan dukungan Anda dalam mencari bukti dan keterangan korban. Kami akan menjaga anonimitas korban. Kami juga akan meneruskan rekomendasi ini kepada tim hukum kami. Fans yang mempunyai bukti atau informasi terkait masalah ini dapat mengirimkan email kepada kami di [email protected] agar kami dapat menyelesaikan masalah ini,” kata mereka.

Konser Jonas Brothers di Indonesia, promotor menyiapkan nasi goreng dan gado-gado. Promotor mengaku akan menyiapkan makanan khas Indonesia saat Jonas Brothers datang, seperti nasi goreng dan gado-gado. Wmm 31 Januari 2024