Pemain Kirgistan Ini Jadi ‘Pahlawan’ Timnas Indonesia, Banjir Ucapan Terima Kasih dari Netizen +62

Wecome Wmm di Website Kami!

Qatar – Indonesia menorehkan sejarah dengan lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023. Keberhasilan tersebut tak lepas dari “bantuan” timnas Kyrgyzstan. Pemain Kirgistan Ini Jadi ‘Pahlawan’ Timnas Indonesia, Banjir Ucapan Terima Kasih dari Netizen +62

Kyrgyzstan bermain imbang 1-1 dengan Oman pada laga kualifikasi Grup F di Stadion Abdulla bin Nasser bin Khalifa, Kamis, 25 Januari 2024. Indonesia pun menempati peringkat ketiga terbaik. Guardiola Baru Akan Perpanjang Kontrak di Man City, jika…

Pada laga tersebut, Oman putus asa untuk lolos ke babak 16 besar ketika Muhsen Al Ghasani membuka skor untuk timnya pada menit kedelapan pertandingan usai kemelut panas di depan gawang Kyrgyzstan. Kiper Kirgistan Erzhan Totokayev protes, namun wasit tetap mengesahkan gol tersebut.

Namun, saat waktu normal tersisa sepuluh menit atau lebih tepatnya 80 menit, Kyrgyzstan punya peluang untuk menyamakan kedudukan. Penyerang kelahiran Ghana Joel Koyo melakukan serangan cepat atas kesalahan pertahanan Oman dan mencetak gol.

Sosok Joel Koyo langsung menjadi pahlawan tim Indonesia. +62 netizen dengan cepat membanjiri alamat Instagram Kojo @kojo_joel_10. Terima kasih banyak atas selera netizen Indonesia.

Kodjo mem-posting ulang golnya melalui Instagram klubnya Dinamo Samarqand. Di sanalah banyak orang Indonesia berkumpul.

Berikut komentar netizen Indonesia:

“Sejak lahir saya sangat menyukai permainan Joel Kodjoe, bahkan di kamar saya banyak terdapat wallpaper bergambar Joel Kodjoe beserta keluarga dan leluhurnya.”

“IDOLAMU? MESSI? RONALDO? MBAPPE? HAALAND? TIDAK ADA SIAPA PUN. INI IDOLKU, RAJA SEGALA RAJA, PEMENANG BALLON D’OR 2024, SATU-SATUNYA KAMBING JOEL COJO”

“Selamat bergabung!!! ❤️❤️ GGMU JOOO!!!” Pemain Kirgistan Ini Jadi ‘Pahlawan’ Timnas Indonesia, Banjir Ucapan Terima Kasih dari Netizen +62

“KOJOOOOO TONTON APA? Nyetir dari Cikarang, Mimin punya sewa Bejibun di sini, tersedia 2 hektar, tersedia 3 hektar, Kojo gratis satu tahun, Dewek bayar tagihan listrik, itu masalah token.”

“Kak, kalau kamu lewat Kemayoran kabari aku, aku akan mentraktirmu cairan lengket selama kamu pergi, tapi aku akan menunggu pembayarannya.” Pengguna KRL menyampaikan belasungkawa dengan mengirimkan karangan bunga ke eskalator Stasiun Bekasu. Pengguna Kereta Api Listrik (KRL) meletakkan bunga di eskalator Stasiun Bekasi pada Rabu, 31 Januari 2024. VIVA.co .id pada 1 Februari 2024