Pedangdut Saipul Jamil Diusulkan Jadi Duta Anti Narkoba oleh Ketua BKN: Saya Siap

Selamat datang Wmm di Portal Ini!

Wmm – Penyanyi dangdut Saipul Jamil akhir-akhir ini banyak menjadi pemberitaan. Mantan suami Davey Persick baru-baru ini ditawari peran sebagai duta antinarkoba. Bagaimana itu terjadi? Pedangdut Saipul Jamil Diusulkan Jadi Duta Anti Narkoba oleh Ketua BKN: Saya Siap

Bukan tanpa alasan, dugaan penggunaan zat terlarang dapat memaksa penangkapan untuk meminta informasi lebih lanjut. Aura Kasih Punya Cara Jitu Jaga Tubuh Agar Tetap Ideal

Namun tak lama kemudian, anggapan itu ternyata salah. Saipul dan asistennya Stephen kedapatan bebas narkoba saat tes urine.

Menanggapi mosi ini, orang yang dipenjara pun angkat suara dan menyetujui mosi tersebut. Begitu pula meski tidak direkomendasikan menjadi duta narkoba, ia mengaku selalu siap membantu polisi dalam memberantas narkoba.

Saat ditemui Saipul, Jamil berkata, “Oh, ini penghargaan, tapi saya belum jadi duta, saya siap.” “Beng Ipul ayo ayo, kami siap dimintai keterangan,” kata tim Polres Metro Jakarta Barat kepada media.

“Saya tidak menggunakan duta saya karena tugas saya sebagai warga negara untuk selalu mengingatkan masyarakat akan hal-hal yang baik,” ujarnya.

Teman Saipul Jamil, Gus Roffey, menyarankannya menjadi duta narkoba. Pria itu menyarankan hal itu sebagai bentuk memulihkan nama baik kuda pedang.

Gus adalah orang pertama yang menyarankan hal ini kepada Roffie. Menurut pria tersebut, pedang adalah cara untuk mengembalikan reputasi kudanya. Gus menjelaskan, Rofi sebagai Kepala BKN dan kawan-kawan berjasa besar terhadap Saipul Jameel yang dibawa paksa ke kantor polisi beberapa waktu lalu.

Gus Roffey mengatakan, “Bagaimanapun, saya Kepala BKN, saya punya banyak teman, Kyay, Guru, Saipul harus mendapatkan kembali nama baiknya.”

“Secara metode, jika Bang Saipul mempunyai kemampuan (kalau ada) seperti perilaku halus Saipul Jamil, maka inilah saat yang tepat untuk bersyukur,” lanjutnya dalam wawancara. Pedangdut Saipul Jamil Diusulkan Jadi Duta Anti Narkoba oleh Ketua BKN: Saya Siap

Diketahui, beberapa hari lalu video penangkapan Saipul Jamil menyedot perhatian warganet. Terlihat dalam berbagai video yang diunggah di media sosial, penari dan asistennya dikepung beberapa orang di sekitar jalan utama dan ditangkap secara paksa. Polres Jakarta Barat berhasil menggerebek jaringan narkoba senilai Rp 64 miliar. Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Barat mampu menghentikan peredaran tiga jenis narkoba dalam satu bulan. Dalam Rupee, Nilainya Rp 64 Miliar Wmm 2 Februari 2024