Neta V, Mobil Listrik yang Bikin Happy Semua Anggota Keluarga

Sugeng rawuh Wmm di Portal Ini!

Jakarta, 17 Desember 2023 – Banyak orang yang skeptis jika membicarakan mobil listrik, karena dianggap terlalu rumit dan tidak cocok untuk digunakan keluarga. Namun Neta berhasil berpisah dari Neta V. Neta V, Mobil Listrik yang Bikin Happy Semua Anggota Keluarga

Mobil listrik yang masuk ke pasar mobil nasional ini ditawarkan dengan harga Rp 379 juta on the road DKI Jakarta. Harganya yang mahal, apalagi digunakan sebagai mobil pengganti model konvensional yang membutuhkan bensin. Terpopuler Otomotif: Mobil China Raih Peringkat Tertinggi, Merek Vespa Bernilai Rp18 Triliun

Dengan harga tersebut, pembeli akan mendapatkan gratis aksesori selama lima tahun atau 50.000 kilometer, garansi masa pakai baterai dan komponen kelistrikan, serta bonus pengisian daya.

Artinya, pada titik tertentu pengguna tidak perlu membayar apa pun. Hal ini akan sangat membantu wanita tersebut untuk menyisihkan uang setiap bulannya untuk kebutuhan lainnya.

Berapa banyak yang bisa Anda hemat dengan mobil listrik Neta V? Saat VIVA Otomotif melakukan test drive dari Jakarta menuju Semarang, Jawa Tengah, biaya pengisiannya sebesar Rp 130.000.

Biaya tersebut lebih murah dibandingkan mobil bermesin konvensional atau hybrid yang dibanderol Rp 200.000 hingga Rp 300.000 untuk bahan bakar. Dari pengujian juga dilaporkan bahwa pengisian Neta V dibanderol Rp300 per km, sedangkan mobil biasa dibanderol Rp900 per km.

Sementara itu, desain kabin Neta V yang juga menyerupai Tesla akan membuat suami Anda terkesan. Mobil ini sarat dengan teknologi terkini, di mana segala pengaturan dilakukan dengan bantuan layar sentuh berukuran besar yang berada di tengah dashboard.

Banyak pula fitur yang bisa dikontrol, mulai dari gaya berkendara, ventilasi, penguncian pintu otomatis, hingga sistem keselamatan yang mengharuskan pengemudi mengenakan sabuk pengaman sebelum menyalakan mobil.

Performanya juga tak kalah dengan mobil biasa, berkat motor listrik berkekuatan 93 tenaga kuda dan torsi 150 Newton meter yang mudah melewati lintasan. Neta V juga memiliki suspensi yang sangat baik, baik di dalam maupun luar kota.

Agar anak-anak dapat bermain dengan nyaman dengan perangkatnya, terdapat soket charger USB di bagian tengahnya. Mereka juga akan menikmati suara sistem hiburan, kualitas suara di atas rata-rata termasuk bass bulat dan penuh. Neta V, Mobil Listrik yang Bikin Happy Semua Anggota Keluarga

Neta V juga cocok untuk dikendarai wanita, karena memiliki radius putar yang kecil sehingga mudah berbelok, kemudinya mudah dan tidak leluasa sehingga tidak perlu khawatir mencari jalan. Tak heran jika mobil ini disukai seluruh keluarga. Mobil baru ini memiliki warna eksklusif untuk pasar Indonesia. Pabrikan mobil asal China, Build Your Dream (BYD) menghadirkan BYD Atto sebagai salah satu pilihan mobil listrik di pasar Indonesia. Sebagai orang baru di Tanah A Wmm 31 Januari 2024