Nathalie Holscher Mimpi Sule Mohon-mohon Ngajak Balikan, Pertanda Apa?

Sugeng rawuh Wmm di Website Kami!

Wmm – Hubungan romantis Natalie Holshrin dengan Ladislaus Kamara dikabarkan putus, bahkan Natalie dan pacar bule itu kerap mengungkap perasaan romantis dan cinta mereka ke publik. Nathalie Holscher Mimpi Sule Mohon-mohon Ngajak Balikan, Pertanda Apa?

Di tengah gosip berakhirnya hubungannya dengan Ladislaus Kamara, Natalie Holscher justru mengungkap kedekatannya dengan mantan suaminya Solly. Lewat unggahan di YouTube, ibu satu anak itu mengunggah momen tersebut saat melakukan video call dengan Sol. Dia mengaku bahwa dia memimpikan ayah Fabian yang berbahaya pada malam sebelumnya. Demikian pula, Solly memimpikan Nally Holscher. Yuk, gulir ke bawah untuk mengetahui cerita lengkapnya.

“Tadi malam aku bermimpi Abba membawamu pergi. Lalu kamu pergi bersama ayahmu dan tinggal di sini,” kata South dalam video YouTube Natalie Holshrin pada Jumat, 19 Januari. Pertama Kali Diungkap, Tasya Farasya Menyerah Jadi Dokter Gigi karena Penyakit Ini

Natalie Holscher memberitahunya, di mana dia bermimpi bertemu mantan suaminya. Pernyataan Natalie Holshrin membuat Solly tertawa terbahak-bahak.

“Saya juga punya mimpi, tapi itu mimpi ayahnya,” kata Natalie Holscher.

“Benar-benar?” Solly bertanya.

Serius, sumpah, ya, itu Allah, kata Natalie Holscher.

Namun Solly tak berkomentar lebih jauh mengenai mimpi yang dialami Natalie Holscher. Sewell sedang berbicara dengan Adsham yang berada di mobil bersama Natalie Holscher.

Ternyata, meski keduanya resmi bercerai, hubungan Natalie dan anak mereka masih baik-baik saja. Komedian tersebut tetap mendukung Adzam meski sempat menuai kontroversi di awal perceraiannya.

Kemudian, setelah Seul selesai video call, Natalie Holscher menceritakan bagaimana dia bermimpi tentang mantan suaminya. Rupanya Natalie Holscher bermimpi Selatan akan diundang kembali.

Natalie Holscher menjelaskan: “Mimpinya adalah ayah Adam datang ke rumah saya dan meminta maaf. Ayo kembali. Nathalie Holscher Mimpi Sule Mohon-mohon Ngajak Balikan, Pertanda Apa?

Mimpi ini membuat Natalie Holscher memikirkan situasinya saat ini. Belakangan, dia mencari arti mimpi mantan suaminya di Internet, yang mengundangnya kembali. Dari hasil pencariannya, Natalie Holscher menemukan kemungkinan dirinya akan lebih beruntung.

Natalie Holscher menambahkan: “Saya mencari di Google ‘mantan suami memohon Prembon untuk kembali’. Itu berarti dia harus menghasilkan banyak uang.” Tamara Tesmara Angkat Bicara Jelaskan Penyebab Kematian Anak Diduga Tenggelam, Tamara Tesmara kini tengah berduka. Pada 27 Januari 2024, putra tunggalnya Radon Andant Khalaf Pramoditiu meninggal dunia. Ia dikabarkan meninggal karena tenggelam. Wmm 31 Januari 2024