Najwa Shihab Ikut Menginap di Rumah Warga Bersama Capres Ganjar Pranowo di Kulonprogo

Selamat datang Wmm di Portal Ini!

KULONPROGO – Selama di Yogyakarta, Najwa Shihab menghadiri kegiatan calon presiden #3 Ganjar Pranovo. Salah satu acara yang dihadiri pendiri Narasi TV dan jurnalis senior Ganjar ini adalah kunjungan ke rumah warga Desa Pagerharjo, Kecamatan Samigaluh, Kabupaten Kulonprogo, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Najwa Shihab Ikut Menginap di Rumah Warga Bersama Capres Ganjar Pranowo di Kulonprogo

Kenali Kebiasaan Dobby Syndrome, Heboh karena Zee JKT48 Dibilang Mirip Karakter di Film Harry Potter

Ganjar menyapa dan berbincang dengan penduduk kota dalam satu malam dan mengabulkan permintaan satu demi satu. Najwa pun terlihat duduk di rumah warga kota menyampaikan keluh kesah dan keinginannya kepada Ganjar.

Teman-teman, saya izin tinggal di sini. Saya juga ingin mendengar kabar (keinginan) dari bapak-bapak, kata Ganjar kepada warga kota itu, Minggu (28/1/2024).

Najwa larut dalam suasana keakraban dan kenyamanan antara Ganjar dan warga sekitar. Saat Ganjar mengerjai warga, ia kerap tertawa.

Usai berdiskusi, Ganjar disuguhi makanan sederhana ala warga setempat. Dia duduk di lantai tanpa kamar, Ganjar makan malam. Dulu ia sangat merindukan kehangatan saat bisa menginap di rumah seseorang.

Najwa makan bersama Ganjar dan warga desa lainnya yang tampak senang dengan adanya hal tak biasa tersebut di desa mereka.

Perjalanan DIY Ganjar diawali dengan menghadiri Festival Rakyat Yogyakarta di Lapangan Waites Kulonprogo. Dari situ Ganjar menuju gedung Sido Mukti Yogyakarta untuk memperebutkan gelar Tikar Ganjar. Ganjar pun mengakhiri safari politik DIY-nya dengan bermalam di rumah warga di Pagerharjo. Najwa Shihab Ikut Menginap di Rumah Warga Bersama Capres Ganjar Pranowo di Kulonprogo