Mohamed Salah Jadi Penghalang Liverpool dapatkan Kylian Mbappe

Wecome Wmm di Situs Kami!

VIVA – Mohamed Salah bisa menggagalkan langkah ambisius Liverpool untuk merekrut superstar Paris Saint Germain Kylian Mbappé. Mohamed Salah Jadi Penghalang Liverpool dapatkan Kylian Mbappe

Dalam beberapa musim terakhir, Mbappé santer dikaitkan dengan kepergian dari Parc des Princes Club. Pemain Kirgistan Ini Jadi ‘Pahlawan’ Timnas Indonesia, Banjir Ucapan Terima Kasih dari Netizen +62

Namun pemain asal Prancis itu berubah haluan di menit-menit terakhir tahun 2022 dengan menolak pindah ke Real Madrid di Liga Spanyol dan akhirnya menandatangani kontrak baru dengan PSG.

Pada hari Senin dilaporkan bahwa Liverpool menjadi yang paling percaya diri dengan masa depan Mbappé. Dikatakan bahwa Klub Anfield bermimpi mengubah Mbappé menjadi pemain yang menarik perhatian.

Namun, bintang Liverpool saat ini Salah bisa menghalangi langkah tersebut. Menurut laporan dari Le Parisien, melalui Caught Offside, Liverpool hanya bisa mencapai kesepakatan untuk memboyong Mbappé ke Anfield jika mereka mencoret Salah dari tagihan gaji mereka saat ini.

Selama bursa transfer musim panas, Salah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Profesional Saudi. Al Ittihad mencoba untuk mengontrak pemain Mesir itu tetapi upaya mereka dengan cepat ditolak oleh Liverpool.

Meskipun penggemar The Reds ingin sekali memiliki Salah di klub mereka setelah musim panas ini, hal itu bisa berarti akhir dari pengejaran Liverpool terhadap Mbappe.

Salah mengingatkan semua orang akan keahliannya dalam kemenangan 4-2 Liverpool melawan Newcastle United pada Senin malam setelah menampilkan performa Man of the Match untuk membantu timnya meraih kemenangan penting.

Pada bulan Juli, manajer The Reds Jurgen Klopp ditanya tentang penandatanganan Mbappé dan berkata: “Kami menertawakannya. Saya dapat mengatakan bahwa menurut saya dia adalah pemain yang sangat bagus, tetapi situasi keuangannya tidak cocok untuk kami sama sekali.

“Saya tidak ingin membocorkan ceritanya sekarang, tapi sejauh yang saya tahu, tidak ada yang salah dengan itu.” Mohamed Salah Jadi Penghalang Liverpool dapatkan Kylian Mbappe

Klopp berkata: “Mungkin ada orang lain di klub yang sedang mempersiapkan sesuatu dan ingin memberi kejutan kepada saya, tapi itu belum terjadi dalam delapan tahun saya berada di sini. Itu adalah pertama kalinya.” Prediksi LaLiga: Getafe vs Real Madrid Duel Getafe vs Real Madrid lanjutan matchday 20 LaLiga di Stadion Coliseum, Jumat 2 Februari 2024 pukul 03.00 WIB. Berikut prediksinya. Wmm 31 Januari 2024