Mobil SUV Baru Penantang Land Cruiser Menampakkan Diri

Wecome Wmm di Website Kami!

Beijing, 28 Januari 2024 – Great Wall Motor (GWM) resmi merilis gambar resmi Haval H9 generasi kedua. Kendaraan sport utility vehicle yang tergolong kendaraan mewah ini rencananya akan diluncurkan di China pada paruh pertama tahun 2024. Mobil SUV Baru Penantang Land Cruiser Menampakkan Diri

Ada yang Baru dari Diler Piaggio Makassar

Bersumber VIVA Otomotif dari laman Karnevshina, gambar terbaru memperlihatkan Haval H9 berwarna putih dengan latar malam hari.

Tampilannya lebih agresif dari model sebelumnya, dengan rem persegi panjang besar, gagang pintu tradisional, roof rack hitam, palang panoramik, dan velg 19 inci berdesain palang enam. Logo Gaval menjadi menonjol di bagian panggangan.

Haval H9 generasi kedua tersedia dalam dua konfigurasi tempat duduk, lima penumpang dan tujuh penumpang. Mesin linier ini juga mendukung fitur tarik atau drag.

Di bagian dalam, Haval H9 generasi kedua dikatakan mengadopsi gaya yang sama dengan Haval Raptor. Berdasarkan foto interior, ventilasi tampak berada di bawah layar kendali tengah dan konsol tengah dioperasikan dengan berbagai tombol.

Selain itu, perlu dicatat bahwa Haval H9 baru diluncurkan di Rusia pada Desember 2023. Versi ini akan menjadi versi luar negeri. Mesinnya masih sama mesin bensin 2000cc turbo dan mesin diesel turbo 2400cc, namun tidak memiliki sistem penggerak empat roda.

Haval H9 generasi kedua akan bersaing dengan mobil mewah lainnya di China, seperti Toyota Land Cruiser, Lexus LX, dan BMW X7. Mobil SUV Baru Penantang Land Cruiser Menampakkan Diri

Belum diketahui apakah model ini akan dijual di Indonesia atau tidak. Namun GWM memperkenalkan diri pada pameran GIIAS 2023 di Indonesia tahun lalu. Dikendarai oleh 2 kepala negara, mobil ini dijual dengan harga yang luar biasa. Mobil ini lebih dari sekedar mobil mewah karena sejarah dan keunikannya Wmm 20 Februari 2024