Miris, Istri Sedang Hamil Idap HIV Gegara Tertular dari Suami Penyuka Sesama Jenis

Wecome Wmm di Situs Kami!

Malaysia – Dr. Ahmad Samhan Awang adalah seorang dokter asal Malaysia yang berbagi pengalamannya tentang pasien yang dianiaya oleh suaminya yang mabuk. Ia sontak terkejut saat mendengar cerita pasien tersebut. Miris, Istri Sedang Hamil Idap HIV Gegara Tertular dari Suami Penyuka Sesama Jenis

“Dia mengeluh suaminya memukulinya, ada luka lebam di badan dan wajah. Wanita tersebut seorang ibu rumah tangga dan sedang mengandung anak pertamanya,” kata pasien tersebut kepada mStar, Senin, 15 September 2023. 3 Khasiat Susu Oat yang Tidak Terduga untuk Kesehatan

Wanita itu juga mengatakan bahwa dia telah menikah selama lima tahun. Menurut dr Samhan, pasien mengungkapkan bahwa suami yang dinikahinya selama 35 tahun itu adalah sosok yang bermartabat, berkedudukan tinggi, dan dihormati.

Namun yang lebih mengejutkan dokter adalah ketika perempuan tersebut mengatakan dirinya mengidap HIV dan mengaku tertular dari suaminya.

“HIV? Bagaimana kamu tahu? Saya sedang melakukan tes HIV sambil mengerjakan buku berwarna pink,” kata dr Samhan mengenang percakapan mereka.

Merasa was-was dengan pengungkapan tersebut, dr Samhan yang memiliki pengalaman lebih dari enam tahun di dunia medis mengajukan beberapa pertanyaan untuk mendapatkan konfirmasi dari wanita tersebut.

Dia bertanya apakah wanita tersebut pernah berhubungan seks dengan pria lain. Namun perempuan malang itu menjawab bahwa ia adalah seorang ibu rumah tangga sehingga hidupnya sangat bergantung pada suaminya.

Selain itu, ia mengungkap fakta lain bahwa suaminya adalah seorang homoseksual atau LGBT. Wanita tersebut mengaku melihat foto suaminya dan pacarnya di hotel. Apalagi kondisi suaminya cukup bagus sehingga banyak orang yang menyukainya.

“Saya menemukan fotonya bersama tunangannya yang terbungkus selimut hotel. Dia bukan tipe pria yang baik hati. Senang melihat tubuhnya, saya kaget dia mendambakan laki-laki,” tambah dokter itu. mengulangi cerita pasiennya.

Penemuan mengejutkan ini jelas membangkitkan rasa iba Dr. Samhan terhadap pasiennya. Apalagi sang suami tidak hanya menyebarkan penyakit, tapi juga memukul dan menganiaya istrinya. Miris, Istri Sedang Hamil Idap HIV Gegara Tertular dari Suami Penyuka Sesama Jenis

“Kalau istri dianiaya, ada unit darurat bernama OSCC (One Stop Crisis Service Center) yang menangani kasus KDRT. Jangan malu dan takut untuk mengadu,” ujarnya. Suami di Bone tega. menikam istrinya dengan parang hingga meninggal karena dendam dan cemburu, kepala pelaku dipukul dengan parang hingga meninggal, sebelum kejadian berdarah tersebut, pelaku dan korban bertemu di jalan VIVA.co .id Februari 1 Agustus 2024