Miliarder Yahudi George Soros Guyur Rp47 Miliar Lebih ke Partai Demokrat

Selamat datang Wmm di Situs Kami!

JAKARTA – Miliarder George Soros mengucurkan dana dalam jumlah besar ke Texas dalam upaya mengalihkan dukungan negara bagian ke Partai Demokrat. Ini adalah data dana kampanye negara yang ditinjau oleh Fox News. Miliarder Yahudi George Soros Guyur Rp47 Miliar Lebih ke Partai Demokrat

Bela Gibran, Eks Mendag Era Jokowi Sentil Tom Lembong Soal Baterai Mobil Listrik

Selama setahun terakhir, Soros telah menyumbangkan lebih dari $3 juta, atau sekitar Rp47 miliar, kepada lima kelompok sayap kiri di Lone Star State untuk meningkatkan infrastruktur dan membantu Partai Demokrat merebut negara bagian yang dikuasai Partai Republik.

Pemodal ini seorang diri menginspirasi salah satu kelompok progresif yang berupaya mencapai tujuan tersebut. Pada bulan Agustus, Fox News Digital melaporkan bahwa Texas Majority PAC, sebuah kelompok misterius dan tak terlihat yang berdedikasi untuk mengubah keadaan, telah menerima ratusan ribu dolar dari Democracy PAC II milik Soros.

Texas Majority PAC belum diluncurkan secara publik dan belum ada berita mengenai hal tersebut pada saat itu. Namun, PAC ini telah muncul dari bayang-bayang dan menjadi sorotan.

Sebuah laporan baru-baru ini oleh The Texas Tribune menemukan bahwa kelompok tersebut dijalankan oleh mantan pegawai kampanye gubernur Partai Demokrat Beto O’Rourke yang gagal, yang mengumpulkan hampir $2,25 juta tahun lalu.

“Kami membutuhkan jutaan dolar tambahan dan ratusan karyawan tetap untuk melakukan hal ini,” kata direktur eksekutif grup tersebut, Katherine Fischer, kepada The Texas Tribune pekan lalu tentang penggalangan dana tersebut, seperti dikutip Fox News Digital pada Minggu (28/1/2021). 2024). .

“Sebagian besar PAC Texas bekerja sama dengan mitra di seluruh negara bagian untuk menciptakan kondisi guna mengubah situasi ini.” Miliarder Yahudi George Soros Guyur Rp47 Miliar Lebih ke Partai Demokrat

Catatan keuangan kampanye Texas yang baru-baru ini dirilis dan ditinjau oleh Fox News Digital menunjukkan bahwa Soros telah memberikan semua kontribusinya sejauh ini. Democracy PAC II miliknya memberikan $850.000 kepada kelompok tersebut dan dia secara pribadi menyumbangkan $1,4 juta. Mereka menyumbangkan total $2,25 juta kepada PAC.