Meski Masih Dingin, Pangeran Harry-Meghan Kirim Ucapan Cepat Sembuh ke Raja Charles & Kate Middleton

Selamat datang Wmm di Portal Ini!

Wmm – Meski dikabarkan tetap bersikap dingin, pasangan Sussex Pangeran Harry dan Meghan Markle dikabarkan telah mengirimkan “teks yang sangat cepat” kepada saudara ipar mereka, Duchess of Cambridge. Middleton dan Raja Charles III baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka telah menjalani operasi. Meski Masih Dingin, Pangeran Harry-Meghan Kirim Ucapan Cepat Sembuh ke Raja Charles & Kate Middleton

Sumber yang dekat dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle mengatakan kepada Mirror bahwa “Raja Charles dan Putri Wales (Kate) telah mendapat dukungan dari Pangeran Harry dan Meghan terkait kesehatan mereka”, dilansir Senin, 22 Januari 2024. 8 Drakor yang Karakter Utama Perempuannya Naksir Karakter Pendukung Pria

Orang dalam tersebut juga mencatat bahwa pasangan tersebut “telah menghubungi kedua belah pihak dengan berbagai cara untuk mengungkapkan keprihatinan dan harapan terbaik mereka.”

Laporan tersebut muncul beberapa hari setelah Putri Wales Kate Middleton menjalani operasi perut yang menurut Istana Kensington adalah operasi yang “direncanakan”.

“Operasinya berhasil dan dia diperkirakan akan tinggal di rumah sakit selama 10 hingga 14 hari sebelum kembali ke rumah untuk melanjutkan pemulihannya,” demikian pernyataan yang diposting di Instagram awal pekan ini.

Sementara itu, ayah mertua Middleton, Raja Charles III, juga diperkirakan akan menjalani operasi untuk mengatasi pembesaran prostat.

Orang dalam Istana Buckingham mengatakan mereka telah memperingatkan semua anggota senior keluarga kerajaan tentang tindakan Raja Charles dan Kate Middleton, termasuk Pangeran Harry dan Meghan Markle, yang meninggalkan istana kerajaan mereka pada tahun 2020 dan pindah ke Montecito, California.

Pernyataan yang dikeluarkan pihak istana mencatat bahwa kondisi Raja Charles “aman”. “Dia akan dibawa ke rumah sakit minggu depan untuk prosedur perbaikan,” kata juru bicara itu. Meski Masih Dingin, Pangeran Harry-Meghan Kirim Ucapan Cepat Sembuh ke Raja Charles & Kate Middleton

Sedangkan untuk Kate Middeleton, dia kemungkinan tidak akan kembali ke pelayanan publik sampai setelah Paskah saat dia pulih dari operasi, menurut pihak istana. “Putri Wales ingin meminta maaf kepada semua pihak karena harus menunda pertunangannya lebih lanjut,” kata keluarga kerajaan dalam sebuah pernyataan.

“Dia berharap dapat kembali bekerja untuk sebanyak mungkin orang, secepat mungkin.” pernyataan tutup. Nahan Sebulan Sakit, Begini Kondisi Atta Halilintar Usai Operasi. Sebelumnya, lewat Instagram, Atta Halilintar memposting foto dirinya terbaring lemas di ranjang rumah sakit. Wmm 31 Januari 2024