Menpora Dito Akan Hadiri Kongres Tafisa 2023 di Jerman

Wecome Wmm di Situs Kami!

VIVA – Menpora Dito Ariotedjo tiba di Düsseldorf. Jerman pada Jumat sore waktu setempat, 3 November 2023, untuk mengikuti Kongres Dunia TAFISA 2023 yang digelar hingga 5 November. Menpora Dito Akan Hadiri Kongres Tafisa 2023 di Jerman

Rombongan Menpora diterima oleh Konsul Jenderal Pemerintah Indonesia. Frankfurt, Antonius Yudi Triantoro dan pimpinan Komite Olahraga Indonesia (KORMI) Live Streaming Jepang Vs Indonesia, Shin Tae Yong Siapkan Metode Istimewa

Menpora Dito didampingi Agen Khusus Menpora Hasintya, Agen Khusus Menpora M. Nigara dan Kepala Biro Perencanaan Sri Wahyuni.

Kehadiran Konjen RI di Frankfurt bersamaan dengan kedatangan Menpora karena kantor perwakilan RI berada di Frankfurt. Kota ini terletak dekat Dusseldorf, tempat acara tersebut berlangsung.

Kongres Dunia TAFISA 2023 di Düsseldorf Jerman yang diselenggarakan pada tanggal 1 hingga 5 November mengundang perwakilan dari Indonesia. Delegasi Indonesia tersebut meliputi unsur Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora RI), Kormi Nasional, Kormi wilayah (provinsi/dinas/kota) dan induk organisasi olahraga (Inorga).

Sambutan hangat diterima saat Menpora Dito dan delegasinya tiba di Düsseldorf, kata Yudi, Kepala KJRI Frankfurt. Selamat datang dan sambut langsung Menpora Dito.

“Selamat datang di Düsseldorf. Kami senang perwakilan Indonesia memenangkan Kongres Dunia TAFISA 2023,” ujarnya saat menyambut rombongan Menpora.

Menanggapi sapaan dengan ramah Ia merasa disambut hangat oleh Kepala KJRI Düsseldorf. Buat dia merasa nyaman dan tidak merasa seperti berada di negara asing.

“Terima kasih kepada Kepala Konjen RI atas perhatian dan waktunya di sela-sela kesibukan beliau. Sambutan yang begitu hangat membuat saya merasa masih berada di Indonesia,” ujarnya.

Dalam ajang ini, Menpora Dito Ariotedjo akan menjadi salah satu anggota TAFISA World Council, TAFISA sendiri merupakan organisasi yang membawahi komite-komite olahraga tanah air di seluruh negara di dunia. Menpora Dito Akan Hadiri Kongres Tafisa 2023 di Jerman

Menpora Dito Ariotedjo, ketua delegasi Indonesia dan panelis Kongres, akan membahas olahraga tanah air dan dampaknya terhadap dunia.

Kongres Dunia TAFISA 2023 Diselenggarakan dengan Tema Utama “Sports for All: More Together Than Ever” Hingga saat ini Indonesia telah mengikuti TAFISA dan menjadi tuan rumah World Championship Games atau TAFISA pada tahun 2016. Tips Agar Istri Cepat Klimaks Seks Seharusnya menjadi kegiatan yang menyenangkan bagi pasangan. Sayangnya, banyak wanita yang sulit mencapai klimaks. Wmm 1 Februari 2024