Mempromosikan Rasa Indonesia dalam Industri Vape Dunia

Selamat datang Wmm di Website Kami!

JAKARTA – Industri rokok elektrik di Indonesia mengalami pertumbuhan yang signifikan tidak hanya di pasar domestik tetapi juga internasional. Produsen vape Indonesia, PT. IdPods Kreasi Indonesia melihat hal ini sebagai peluang bisnis yang menarik untuk digarap. Mempromosikan Rasa Indonesia dalam Industri Vape Dunia

Budianto Imam Suyanto dari JVS Group, juga dikenal sebagai Boedy JVS, telah mengumumkan rencana untuk memperluas IdPods ke pasar internasional pada akhir tahun ini. Langkah ini dilakukan setelah peluncuran rangkaian produk cair baru mereka, Seri Minuman, yang menawarkan tiga pilihan rasa unik. Gulir, oke? 7 Fakta Menarik Angpao Imlek, Bisa Diberikan via Transfer?

Boedy JVS menjelaskan, “Kemarin kami menandatangani kontrak dengan Vietnam, Malaysia, dan Rusia. Mulai bulan ini, kami akan mulai mengekspor ipod tidak hanya di Indonesia tetapi juga internasional untuk pertama kalinya.” .

Menurutnya, lini minuman IdPods menawarkan cita rasa khas Asia. Pilihan es krim kacang merah memadukan rasa kacang merah khas Indonesia dengan es krim, sedangkan es krim teh susu memiliki perpaduan antara teh susu dan es krim Singapura. Pilihan ketiga, es krim matcha, menawarkan kombinasi matcha dan es krim Jepang.

“Kami pikir lini minuman ini akan membawa dimensi baru bagi industri vape,” kata Bodi kepada JVS.

Selain itu, IdPods berencana meluncurkan program “idPreneur” yang dirancang untuk mendukung UMKM dan individu yang tertarik berkontribusi pada industri vape. Program ini diharapkan dapat membuka peluang penghasilan berlipat ganda dan memberikan penghasilan tambahan tanpa batas.

Inisiatif ini menunjukkan komitmen IdPods dalam mengembangkan produk berkualitas yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen dan mendukung pengembangan UMKM di Indonesia.

“Kami berharap bisa mendapatkan dukungan dari teman-teman retail, distributor dan vapers Indonesia dan luar negeri,” kata Bodi kepada JVS. Mempromosikan Rasa Indonesia dalam Industri Vape Dunia

Sementara itu, Budianto yang menjabat Ketua Distribusi dan Impor Asosiasi Personal Vaporizer Indonesia (APVI) menekankan pentingnya kerja sama pemuda untuk memperkuat industri vape di tanah air.

“Melihat pasar industri yang berkembang ini serta potensi masyarakat dan kreativitasnya, saya yakin Indonesia pasti mampu menjadi pemimpin dalam industri ini, khususnya untuk pasar Indonesia,” kata Budi. Shopee Super Awards 2023 merupakan ajang apresiasi dan inspirasi bagi UMKM Wmm Pada tanggal 31 Januari 2024, Shopee kembali mempersembahkan Shopee Super Awards 2023 sebagai program penghargaan untuk memberikan penghargaan kepada pihak dan individu yang berkontribusi terhadap pembangunan.