Maknyus! Lezatnya Nikmati Iga Bakar dan BBQ Assorted Seafood di Atas Papan

Wecome Wmm di Website Kami!

VIVA Culinary – Kaibon Resto terus berbenah untuk memuaskan pelanggannya. Pada Januari 2024 ini, restoran di The Royale Krakatau Hotel Cilegon ini menghadirkan paket baru yakni iga bakar dan seafood campur yang dimasak di papan berukuran 1 meter. Maknyus! Lezatnya Nikmati Iga Bakar dan BBQ Assorted Seafood di Atas Papan

General Manager Royale Krakatau Hotel Ruri Ilham mengatakan, paket tersebut akan segera dibuka. Mari kita telusuri terus seluruh artikel di bawah ini.

Ruri mengatakan, paket terbaru ini merupakan upaya Kaibon untuk menawarkan menu berbeda kepada pelanggan. Waspada, 3 Makanan Ini Bisa Meningkatkan Risiko Sembelit pada Orang Dewasa

“Jadi satu paket seafood dan iga bakar di papan berukuran 1 meter harganya Rp 1,6 juta. “Termasuk nasi, kol/tauge goreng, dan es teh, serta tiga jenis sambal dan bisa disajikan untuk 8 orang,” kata Ruri dalam postingannya tertanggal Senin, 8 Januari 2024.

Oleh karena itu, di papan berukuran 1 meter tersebut akan tersaji berbagai jenis makanan laut, mulai dari udang, cumi, ikan, dan lain-lain. Selain seafood, di papan sepanjang 1 meter juga terdapat iga yang bisa disantap dengan harga yang sama yaitu Rp. 1,6 juta,” jelasnya.

Ruri menambahkan, kehadiran Kaibon yang sudah berdiri sejak beberapa bulan ini mendapat respon positif dari pengunjung. Terungkap, pada libur Tahun Baru 2024, seluruh kursi di restoran ini sudah terisi penuh.

“Kapasitas Tahun Baru Kaibon 240 kursi dan semua aula penuh. Ada yang terpaksa kami turunkan dan dipindahkan ke Surosowan yang tidak terlalu penuh. Jadi luar biasa sekali,” kata Roory.

Ruri menambahkan, kami berharap kehadiran The Kaibon tidak hanya memberikan manfaat bagi PT Krakatau Sarana Properti dari segi bisnis, tetapi juga meningkatkan pariwisata di Kota Cilegon dengan hadirnya pusat kuliner bertema Budaya Keraton Banten.

Ruri menambahkan, Restoran Surosowan juga akan mengadakan acara besar pada 27 Januari mendatang, yaitu lomba mencari artis. Ajang ini akan dinilai oleh dewan juri profesional, salah satunya adalah Direktur Operasional PT Krakatau Sarana Properti Gersang Tarigan.

“Jadi bagi yang ingin mengikuti program tersebut, membayar Rp 75 ribu dan menyanyikan lagu yang disiapkan panitia. Konsep acaranya semi festival. “Kami berharap acara ini dapat melahirkan penyanyi-penyanyi berbakat dari masyarakat Chillegon dan sekitarnya,” kata Ruri.

Sementara itu, The Royale Krakatau Hotel juga telah menyiapkan paket khusus bagi pengunjung yang akan menginap saat week atau weekend. Maknyus! Lezatnya Nikmati Iga Bakar dan BBQ Assorted Seafood di Atas Papan

Khusus di akhir pekan, The Royale Krakatau telah menyiapkan tur keliling area hotel menggunakan sado atau kereta.

“Tahun Baru lalu paket BDSM ini populer di kalangan tamu hotel. Itu sebabnya kami menghadirkan paket ini kembali akhir pekan ini. Untuk dewasa kami juga menyiapkan paket nonton film di bioskop Transmart untuk dua orang. “Ada satu paket lagi yaitu permainan di Trans Studio mini Cilegon untuk anak-anak,” kata Ruri. Nikmati sensasi pizza Italia ala Surosowan, sensasi lezat dengan kualitas premium dengan harga terjangkau Restoran Surosowan yang terletak di Hotel Royale Krakatau, Cilegon Banten menawarkan pizza Italia kualitas premium dengan harga terjangkau. Wmm 22 Januari 2024