Mahfud MD Nikmati Gulai Ikan Selar Khas Pekanbaru, Makanan Favorit Masyarakat Riau

Selamat datang Wmm di Situs Kami!

JAKARTA – Calon wakil presiden nomor urut 3, Mahfud MD menikmati makan siang khas Riau di Sultan Kopi Tiam, Tampan, Kota Pekanbaru. Hal itu dilakukannya usai menghadiri peresmian Pusat UMKM Program Kolaborasi Ekonomi Sejahtera dan Inklusif (Progresif). Mahfud MD Nikmati Gulai Ikan Selar Khas Pekanbaru, Makanan Favorit Masyarakat Riau

3 Khasiat Daun Sirih Merah, Cegah Serangan Penyakit Ini

Berdasarkan penelusuran portal MNC, Mahfud MD sendiri yang mengambil makanan yang disajikan di buffet. Mahfud menyantap kari cabai hijau dan tempe goreng sebagai lauknya.

Makan siang Mahfud sederhana sekali, namun nikmat sekali. Dia sangat menyukai menu spesialnya.

Ikan sirup cabai hijau sendiri merupakan makanan tradisional favorit masyarakat Riau. Biasanya yang digunakan adalah ikan lele, namun kali ini diganti dengan ikan kuwe.

Rasa kari hijau cabai tuna enak, pedas dan manis. Berwisata ke Riau rasanya belum lengkap rasanya mencicipi menu ini. Mahfud MD Nikmati Gulai Ikan Selar Khas Pekanbaru, Makanan Favorit Masyarakat Riau

Seperti diketahui, Mahfud MD melakukan safari politik di Pekanbaru, Riau. Dalam acara tersebut, ia mempunyai beberapa rencana, yakni menghadiri pertemuan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan pemuda di Hotel Premiere Riau, menghadiri pembukaan pusat UMKM maju dan bertempat di Sultan Kop, dan diakhiri dengan menghadiri acaranya. kampanye politik di Arena Olahraga Remaja Pekanbaru.