Live Streaming Jepang Vs Indonesia, Shin Tae Yong Siapkan Metode Istimewa

Selamat datang Wmm di Website Kami!

Wmm – AL RAYYAN – Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong ingin menunjukkan performanya dan membuktikan bahwa sepak bola Indonesia semakin membaik pada laga WIB melawan Jepang, Rabu sore (24/1). Live Streaming Jepang Vs Indonesia, Shin Tae Yong Siapkan Metode Istimewa

Laga Jepang vs Indonesia akan berlangsung pada hari terakhir tahun 2023. Hari Grup D Piala Asia di Doha di Stadion Al Thumama. Kampanye tersebut rencananya akan dimulai pada pukul 18.30 WIB.

BACA: 2023 Piala Asia: Pratama Arhan melepaskan tembakan maut, tak gentar ke gawang Jepang Conor Bradley, Permata Terakhir Liverpool dari Juergen Klopp?

“Jepang adalah tim terbesar. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kami. Tapi saya ingin menunjukkan bahwa sepak bola Indonesia sedang berkembang. “Kami akan fokus pada permainan dan cara menanganinya,” kata Shin Tae Yong.

Sebelum melawan Jepang, Indonesia kalah 1-3 dari Irak dan menang 1-0 melawan Vietnam.

BACA: Amal Piala Asia 2023: Mustahil Indonesia Bisa Kalahkan Jepang

Sedangkan Jepang menang 4-2 melawan Vietnam dan kalah 1-2 dari Irak.

STY mengaku sudah mempersiapkan cara khusus menghadapi Jepang.

BACA JUGA: Fakta Piala Asia 2023: Jepang Hebat, Indonesia Takut

“Kami akan menghadapi pertandingan melawan Jepang dengan sikap berbeda,” kata STY.

Bukan hanya Indonesia yang ingin menggila di laga terakhir, tapi juga Jepang.

Pelatih Jepang Hajime Moriyasu menegaskan para pemainnya sudah kembali fokus setelah kekalahan dari Irak.

“Kami kalah di pertandingan terakhir, tapi para pemain sudah kembali fokus penuh dan siap menghadapi Indonesia. Kami akan menghadapinya bersama-sama dan berusaha untuk menang,” kata Moriyasu. Live Streaming Jepang Vs Indonesia, Shin Tae Yong Siapkan Metode Istimewa

Pertandingan antara Jepang dan Indonesia ini dapat Anda saksikan secara langsung di Vision+ https://www.visionplus.id/watch/channel/517/soccer?cnum=517. (afc/jpnn) Dengar! Video Pilihan Editor:

BACA ARTIKEL LAGI… Minum, Jepang vs Indonesia 1-0, Taktik STY Tak Efektif