Lawan Timnas Indonesia, Irak Punya Mantan Pemain Manchester United

Sugeng rawuh Wmm di Website Kami!

Qatar – Timnas Indonesia akan menghadapi lawan berat pada laga pertama grup “D” Piala Asia-2023. Tim asuhan Shin Tai Yong bertemu timnas Irak pada Senin 15 Januari 2024 di Stadion Ahmed Bin Ali, Al Rayyan, Qatar. Lawan Timnas Indonesia, Irak Punya Mantan Pemain Manchester United

Berdasarkan ranking FIFA, kedua tim dipisahkan. Indonesia berada di peringkat 146 dan Irak berada di peringkat 63 dunia.

Irak memiliki banyak pemain berbahaya. Salah satunya adalah mantan pemain Manchester United Zidane Iqbal. Bukti Cole Palmer Langsung Jadi Jagoannya Chelsea

Iqbal membela akademi MU pada 2012 hingga 2021. Pada tahun 2021, ia dipromosikan ke tim utama “Setan Merah”.

Debut Iqbal di timnas Manchester berlangsung pada 8 Desember 2021. Pemain berusia 20 tahun itu masuk pada menit ke-89 melawan Boise di Liga Champions.

Pada 23 Juni 2023, Iqbal ditransfer ke klub Belanda FC Utrecht. Dia menandatangani kontrak 4 tahun.

Di Utrecht, Iqbal langsung bergabung dengan tim utama. Dia telah membuat 6 penampilan untuk Utrecht di semua kompetisi musim ini.

Ivar Jenner sedang menonton. Pada duel Indonesia kontra Irak, Ivar Jenner yang berposisi sebagai gelandang bertahan akan berupaya mengontrol pergerakan Iqbal. Pasalnya jebolan akademi Manchester United ini dikenal sebagai gelandang kreatif.

Menariknya, Ivar Jenner dan Iqbal berteman di Utrecht.

“Ya, dia teman saya. Saya bermain bersamanya di tim yang sama, di Utrecht. Menurut saya dia pemain yang berbahaya. Tapi, saya (bermain di posisi) nomor 6 dan nomor 10. Jadi kita lihat saja nanti,” kata Ivar Jenner.

Selain itu, ada alasan lain mengapa Ivar tertarik bermain bersama Irak. Pasalnya, saat Timnas Indonesia bertandang ke Mesopotamia Lions pada 16 November 2023 untuk laga pertama Grup F babak kedua kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026, Ivar dan Iqbal sama-sama absen. Lawan Timnas Indonesia, Irak Punya Mantan Pemain Manchester United

Namun, Ivar mengatakan hal itu kemudian ditelepon Iqbal. Mereka menegosiasikan pemungutan suara 5-1 untuk mendukung Irak.

“Dia berbohong tentang pertandingan itu karena dia menang dan saya kalah. Jadi sekarang giliran kami yang mengalahkan Irak,” kata Ivar. Keputusan besar Shin Tae Yong ada pada analisa mantan pemain Malaysia, FAM menerima sepak bola, mantan pemain timnas Malaysia Azraay Khor Abdullah berpesan kepada Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM) untuk mengikuti keberanian Shin Tae Yong di Indonesia. tim nasional. Wmm 3 Februari 2024