Kunci Sukses Jojo Raih Gelar Juara French Open 2023

Sugeng rawuh Wmm di Situs Kami!

Tunggal Putra Prancis-Indonesia, Jonathan Christie menjuarai BWF World Tour Super 750 French Open 2023. Kunci Sukses Jojo Raih Gelar Juara French Open 2023

Fenomena Naturalisasi Pemain dan Kegagalan Malaysia di Piala Asia 2023

Pria yang akrab disapa Jojo yang tampil di Glass Square itu menghancurkan wakil Tiongkok Li Shifeng dengan KO pada Minggu, 29 Oktober.

JoJo membuka diri setelah menjuarai Prancis Terbuka 2023. Ia mengaku sudah lama bermimpi bisa memenangkan Super 750, dan bisa sampai ke Prancis.

“Pertama-tama puji Tuhan, puji Tuhan, karena ini hadiah pertama saya di Super 750 yang sudah lama saya tunggu-tunggu, berkali-kali masuk dan akhirnya tetap tidak menang,” kata Jojo. VIVA Badminton dikutip dari keterangan resmi PBSI pada Senin, 30 Oktober.

“Itu tidak mudah, saya sedikit gugup di awal pertandingan, saya banyak melakukan kesalahan, di pertandingan kedua saya akan berusaha bermain lebih baik dan adil serta menambah beban lawan saya,” tambahnya. .

Menurut Jojo, kemenangan hari ini adalah pertolongan Tuhan. Sebab, tiga putaran terakhir kurang bagus.

“Awalnya selepas pertandingan, saya merasa tidak bisa berkata-kata. Dua atau tiga ronde terakhir, saya tidak bermain bagus. Banyak orang yang meragukannya, tapi sekali lagi, kami tidak tahu rencana Tuhan. Intinya, ketika saya bangun, saya ingin bahagia sepanjang waktu,” ujarnya. The Eagles menggandeng legenda Bulu Tangkis Ricky Sobagja untuk menjadi celebrity duta Legenda Bulutangkis Indonesia, Ricky Sobagja yang terkenal dengan kebanggaan Tanah Air. . Atas prestasinya tersebut, Ricky diundang menjadi duta Elang Wmm pada 9 Februari 2024. Kunci Sukses Jojo Raih Gelar Juara French Open 2023