Kini Blak-blakan Jalani Hubungan dengan Ko Apex, Dinar Candy Ngaku Nyesel Hingga Sering Nangis

Wecome Wmm di Portal Ini!

VIVAShowbiz – Dinar Candy kembali menjadi pusat perhatian. Bantah tudingan dirinya sebagai pihak ketiga dalam pernikahan Ko Apex dan Ayu Soraya, kini Dinar Candy dan Ko Apex tak lagi malu-malu mengunggah kebersamaannya. Kini Blak-blakan Jalani Hubungan dengan Ko Apex, Dinar Candy Ngaku Nyesel Hingga Sering Nangis

Meski bersama, Dinar Candy mengaku menyesal menjadi pihak ketiga antara Ko Apex dan Ayu Soraya. Gulir untuk informasi lebih lanjut.

“Jadi kamu menyesal atau tidak atas pilihan hidupmu? Atau tidak?” tanya Denise dikutip dari tayangan YouTube Denise Charista, Jumat 19 Januari 2024. April Jasmine Menggebu-gebu Sebut Banyak Orang Minta Sumbangan: Muslim Harus Kaya!

Mendengar pertanyaan tersebut, perempuan berusia 30 tahun yang berprofesi sebagai DJ itu mengaku menyesal.

“Wah maaf,” kata Dinar.

Di saat yang sama, Dinar Candy juga mengungkap hubungannya dengan pengusaha tongkang asal Sumatera. Ia menjelaskan, hubungannya dengan Ko Apex tidak seindah yang dikira banyak orang.

“Saya, demi Tuhan, orang mengira saya senang dengan Ko Apex, mungkin juga tidak,” ujarnya.

Sadar melakukan kesalahan, Dinar menangis selama 2 bulan. Bahkan, ia kerap menangis menyesali perbuatannya hingga dini hari. Karena sering menangis, mata Dinar menjadi bengkak.

“Walaupun dari awal saya menangis, saya menangis selama satu atau dua bulan hingga mata saya bengkak saat bangun tidur. Saya bisa menangis hingga jam 3 pagi dan saya menangis hingga bengkak seperti ini,” jelas Dinar.

Denise yang mendengarnya kembali bertanya apa alasan yang membuat wanita berusia 30 tahun itu menangis.

“Kenapa kamu menangis?” tanya ibu satu anak itu.

Mantan kekasih Ridho Ilahi itu baru menyadari bahwa dirinya merasa sangat kecewa dengan jalan hidup.

“Seperti kenapa ini terjadi padaku, kenapa ada pria yang seenaknya saja mendatangiku,” jelasnya. Kini Blak-blakan Jalani Hubungan dengan Ko Apex, Dinar Candy Ngaku Nyesel Hingga Sering Nangis

Diakuinya, sosok mantan suami Ayu Soraya itu merupakan sosok yang sulit dihindarinya. “Menyenangkan sekali karena kalau Apex tidak bisa dihindari begitu saja, ya tidak bisa, betul,” imbuhnya.

Ia bahkan menjelaskan betapa sulitnya menghindari Apex knocker. Meski sempat kabur dari pengusaha beranak dua itu, ia pasti akan mencari cara agar bisa kembali dekat dengan Dinar.

“Itu yang sebenarnya dia inginkan, seperti yang dia katakan, seperti, ‘Aku ingin kamu tetap bersamaku, pergilah, aku akan tetap bersamamu,'” jelasnya. Yang mana Apex menghabiskan 5 bulan menginap di hotel demi mendapatkan Dinar Candy. Yang diungkapkan Apek adalah alasan dirinya menyukai Dinara Candy yang diduga menjadi istri sirinya. Tak hanya itu, pengusaha asal Jambi ini juga mengungkap perjuangannya. Wmm 26 Januari 2024