Kabar Buruk dari Apri/Fadia dan Ribka/Lanny Jelang Malaysia Open 2024

Sugeng rawuh Wmm di Situs Kami!

VIVA – Ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti memutuskan mundur dari Malaysia Open dan India Open 2024. Kabar Buruk dari Apri/Fadia dan Ribka/Lanny Jelang Malaysia Open 2024

Mantra International Tournament Sukses Digelar: Pebiliar Indonesia Makin Termotivasi

Pelatih Eng Hian mengatakan, keputusan itu diambil setelah berdiskusi dengan Ketua Binpres dan tim medis PBSI.

“Setelah berdiskusi dengan Kepala Binpres dan tim dokter PBSI, dalam hal ini Profesor Nicholas (C. Budhiparama), sebaiknya Aprian istirahat lebih lama untuk memulihkan cedera betisnya,” ujarnya. Hian yang akrab disapa Didi seperti dikutip dari keterangan resmi PBSI, Sabtu 6 Januari 2024.

“Jadi saya memutuskan untuk membatalkan Apri/Fadia dari Malaysia dan India Open 2024 minggu depan,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Eng Hian menjelaskan, kondisi Apri menunjukkan kemajuan yang menggembirakan, namun masih membutuhkan waktu untuk benar-benar siap bersaing 100 persen.

“Kondisi Apri cukup baik, tapi kita ingin lihat dalam 10 hari ke depan, kita ingin dia siap 100% lalu kembali berkompetisi. Untuk balapan ke Olimpiade, mari kita pikirkan pelatih tim, dia hanya butuh untuk fokus pada pemulihan”, kata Didi.

Selain Apri/Fadia, duet Ribka Sugiarto/Lanni Tria Mayasari juga dipastikan mundur karena sakitnya Rebecca. “Rebka sakit dan tidak bisa kembali berlatih hingga hari ini, sehingga saya pun menarik Rebecca/Lanni dari Malaysia Open,” pungkas Didi. Pada hari kedua Masters di Thailand, 11 wakil Indonesia bertanding – Leo/Daniel dan Rinov/Pita. Sebanyak 11 wakil Indonesia siap tampil di hari kedua Thailand Masters Badminton Tournament 2024, Rabu 31 Januari 2024. Ada Leo Rolly Carnando/Daniel Martin. Wmm 31 Januari 2024 Kabar Buruk dari Apri/Fadia dan Ribka/Lanny Jelang Malaysia Open 2024