Jennie BLACKPINK Kembali Dirumorkan Berkencan, Kali Ini dengan Juyeon THE BOYZ

Selamat datang Wmm di Portal Ini!

VIVA SHOWBIZ – Jennie BLACKPINK kembali menghadapi rumor kencan dengan salah satu sosok terpopuler di industri hiburan Korea Selatan. Pada Selasa malam, topik berjudul “Jennie telah berkencan cukup lama” diposting di forum online Korea Pann Nate dan menarik lebih dari 178 ribu komentar. Jennie BLACKPINK Kembali Dirumorkan Berkencan, Kali Ini dengan Juyeon THE BOYZ

Dalam sebuah forum online, penulis memposting tangkapan layar akun YouTube Jennie dan Instagram Juyeon The Boyz, yang menurutnya merupakan tanda hubungan mereka karena menggunakan single tersebut sebagai pengalaman hidup mereka. Lebih banyak putaran, oke? Viral Video Gombalin Putri Ayu Ting Ting, Kenzy Taulany Jelaskan Hal Ini

“Pada tanggal 23 Desember, Juyeon menggunakan lagu SNOW milik Zion.T dalam sebuah postingan Instagram. Kemudian pada tanggal 24 Desember, Jennie mengunggah cover lagu yang sama di YouTube. Ini pertama kalinya Juyeon menambahkan lagu di Instagram miliknya,” ungkap pihak Juyeon. penulis topik tersebut, dilansir KBIZoom, Rabu 17 Januari 2024.

Di postingan Instagram yang sama, Juyeon mengunggah foto kucing peliharaannya, yang menurut penulisnya kucing tersebut mewakili Jennie dan Juyeon. Dikatakan juga bahwa Jennie dan Juyeon menghadiri konser Daniel Caesar di Seoul, dan penulis juga mengatakan bahwa Jennie dan Juyeon membuat lingkaran baru dengan model tersebut.

Terakhir, penulis juga mengatakan bahwa Juyeon memposting di Instagram yang meyakinkannya tentang hubungan romantisnya dengan Jennie. Sedangkan ulang tahun Juyeon dan Jennie hampir sama, yaitu pada tanggal 15 dan 16 Januari. Penulis mengira pesta ulang tahun Juyeon telah berakhir setelah siaran langsung, namun ternyata berubah. Lanjutkan sampai tengah malam. Juyeon dikabarkan merayakan ulang tahun Jennie yang jatuh pada tanggal 16.

“Bukti terakhir yang aku percaya mereka pacaran adalah postingan Instagram Juyeon. Aku kira perayaan ulang tahunnya sudah selesai setelah dia meninggal kemarin. Namun, Juyeon punya kue dan merayakannya lagi pada tengah malam. Ulang tahun Juyeon kemarin (15 Januari), dan hari ini (16 Januari) adalah hari ulang tahun Jennie,” ujarnya.

“2 topi pesta. Di gambar yang dibagikan Juyeon, ada dua topi pesta. Bukankah hanya satu yang merayakan dua ulang tahun?” kata penulisnya.

Namun, netizen Korea tidak memahami apa yang disebut “laporan” dalam topik tersebut, dan mengungkapkan kebingungan mereka.

“Setelah GD, Kai dan V, apakah dia akan berkencan dengan Juyeon?”, tanya seorang netizen.

“Yang dibilang acara itu lucu-lucuan,” kata salah satu warganet. Jennie BLACKPINK Kembali Dirumorkan Berkencan, Kali Ini dengan Juyeon THE BOYZ

“Setiap perkataan yang kamu ucapkan hanyalah kebohongan. Bertemu orang yang sama dan menyukai musik yang sama adalah hal biasa,” sahut yang lain.

“Kalau ‘rumor’ ini mau dipercaya orang, harusnya ada buktinya seperti V dan Jennie. Kenapa Jennie pacaran dengannya?,” sahut yang lain. Lisa BLACKPINK menikmati kencan bersama Frederic di restoran Thailand di Paris. Wmm 23 Januari 2024