Jajan di Thailand, Wanita Ini Kesal Rasakan Diskriminasi dari Pedagang

Sugeng rawuh Wmm di Situs Kami!

Wmm – Saat bepergian ke tempat atau negara lain, makan pedagang kaki lima menjadi menunya. Sayangnya, beberapa penjual menaikkan harga ketika menyadari propertinya dijual oleh wisatawan. Jajan di Thailand, Wanita Ini Kesal Rasakan Diskriminasi dari Pedagang

Hal itu terlihat dalam unggahan akun TikTok @nadyaachann. Saat itu, wanita tersebut ingin makan pedagang kaki lima Thailand. Maknyus! Lezatnya Nikmati Iga Bakar dan BBQ Assorted Seafood di Atas Papan

Wanita tersebut membeli makanan seharga 60 Baht atau sekitar Rp. 24.500. Dia minta ditaruh di piring, tapi penjualnya menolak.

Padahal penjualnya bilang harga minimalnya 50 baht dan sekitar Rp 20.000. Beberapa saat kemudian, orang Thailand datang dan membeli makanan seharga 30 baht atau sekitar Rp. 12 ribu.

Mengejutkan bahwa orang Thailand diberikan sepiring meskipun makanannya tidak kurang dari 50 baht. Wanita ini marah.

“Saya ditawari cangkir seharga 30 baht, saya beli 60 baht dan saya tidak mau diberi cangkir. Saya juga membeli orang ini. Itu orangnya, saya membelinya dari mobil Anda,” kata wanita itu sambil tertawa. .

Ia merasa sangat kasihan dengan para penjual petualang tersebut karena makanan yang mereka jual enak-enak. Wanita itu juga kesal karena cangkirnya tidak diberikan padanya.

Video tersebut langsung menyedot banyak perhatian netizen. Pendapat berbeda memenuhi transfer ini.

“Kalau saja penjualnya paham dengan ucapannya hahaha,” kata salah satu warganet.

Beberapa netizen pun ikut berkomentar. “Saya tertawa saat melihatnya hahaha,” kata reporter itu. Jajan di Thailand, Wanita Ini Kesal Rasakan Diskriminasi dari Pedagang

“Wkwkwk gak usah khawatir, di sini pun di setiap kecamatan ada yang bakar orang di tempat itu, tapi kadang dari luar beuh mehong,” tulis salah satu tizen di kolom komentar.

Namun pada Jumat (21/10/2022), video tersebut sudah dilihat lebih dari 200.000 kali di TikTok.