Hasil Denmark Open 2022: Jonatan Christie Atasi Perlawanan Alot Lee Cheuk Yiu di 16 Besar

Selamat datang Wmm di Situs Kami!

Wmm – Pebulutangkis putra Indonesia Jonathan Christie terhenti usai menjalani laga alot melawan Lee Cheuk Yiu yang memenangi rubber match 17-21, 21-9, 21 di babak kedua Denmark Open 2022. 19, Kamis (20/10/2022) malam WIB di Odense. Hasil Denmark Open 2022: Jonatan Christie Atasi Perlawanan Alot Lee Cheuk Yiu di 16 Besar

Unggulan kedelapan itu sempat tertinggal di game pertama dan mendapat tekanan di interval akhir game ketiga sehingga menimbulkan kekhawatiran jika pebulutangkis Hong Kong itu akan tersingkir. Bruno Fernandes Tahu, Piala FA Penting Banget buat MU

“Pertama-tama, saya senang bisa lolos ke delapan besar. Di pertandingan ini, saat angin bertiup, lawan punya sedikit keunggulan. Saya tidak bisa memprediksi serangannya. Cepat sekali karena angin menang, kata Jonathan dalam edisi PBSI, Kamis (20/10/2022).

Jonatan kurang menguasai permainan di game pertama, bahkan ia terlihat belum percaya diri untuk memainkan strategi yang diinginkannya.

Baru di game keduanya, Jonatan bermain ulet dengan kontrol dan mobilitas yang sangat baik dalam mengejar bola. Ia pun mampu memprediksi arah tembakan Lee dan membalas dengan baik di game kedua.

Pada game ketiga, Jonathan Lee diuntungkan dengan penurunan fisiknya. Pebulu tangkis peringkat 17 itu kesulitan mengejar bola dan kewalahan dengan strategi netting Jonatan.

“Untungnya saya menguasai pertandingan hingga memenangi game kedua dan ketiga. Di laga ini, lawan menyerang dengan sangat baik di depan gawang dan tembakannya sangat kuat. Saya merespons setiap serangan lawan dan bermain dengan tenang,” ujarnya. dikatakan. kata Jonatan.

Petenis Denmark itu memperpanjang keunggulannya atas Jonathan Lee menjadi 3-2 dengan kemenangan di babak 16 besar Open.

Di babak perempat final, Jonathan akan menghadapi unggulan keempat Lee Zi Jia dari Malaysia. Dalam enam pertemuan dengan Li Jijia, Jonatan menang empat kali.

Namun, dua kemenangan yang dibukukan Lee terjadi pada dua laga terakhir tahun 2020 di Inggris dan Kejuaraan Bulutangkis Asia tahun ini. Hasil Denmark Open 2022: Jonatan Christie Atasi Perlawanan Alot Lee Cheuk Yiu di 16 Besar

[Di antara]