Guardiola Baru Akan Perpanjang Kontrak di Man City, jika…

Wecome Wmm di Situs Kami!

Manchester – Guardiola Baru Akan Perpanjang Kontrak di Man City, jika…

Kontrak manajer Manchester City Guardiola akan berakhir tahun depan. Guardiola baru akan memperbarui kontraknya jika beberapa aspek terpenuhi. Gregoria Mariska Tunjung Juara Japan Masters 2023, Andalan China Dibuat Keok

Manajer Spanyol terbaik saat ini sedang menjalani musim kedelapan memimpin Manchester City. Guardiola telah menikmati kesuksesan besar sejauh ini, memenangkan 16 trofi, termasuk treble bersejarah tahun lalu.

Guardiola kini menjadi manajer terlama di Liga Premier, tepat di belakang Jurgen Klopp dari Liverpool. Namun Klopp dipastikan akan hengkang di akhir musim karena merasa tenaganya sudah habis meski kontraknya masih tersisa dua tahun.

Sebaliknya, kontrak Guardiola bersama The Citizens masih bertahan hingga musim panas 2025. Perpanjangan kontrak Guardiola akan bergantung pada sejumlah faktor, termasuk kesehatan fisik dan mentalnya.

“Biasanya keputusan diambil dengan sangat cepat,” kata Guardiola di ESPN. “Kita tidak bisa menganggap delapan tahun itu waktu yang lama. Tahun depan akan ada sembilan musim, jadi itu waktu yang lama.”

“Kami harus melihat para pemain, penampilan mereka, level kami, apakah kami dapat mempertahankannya dan jika para pemain mengikuti Anda, apakah saya lelah. Ada banyak hal yang berperan dalam hal itu.”

“Perpanjangan setelah dua tahun tidak sama dengan perpanjangan setelah sembilan tahun. Ini benar-benar berbeda. Bagaimanapun, saya masih duduk di sini dan melakukannya dengan baik. Saya pikir kita masih punya cuaca.” Guardiola Baru Akan Perpanjang Kontrak di Man City, jika…

“Saya merasa nyaman sekarang, seperti yang selalu saya rasakan, tetapi sepak bola telah banyak berubah. Saya pikir ketika Anda memiliki sisa kontrak satu setengah tahun, itu berarti banyak waktu di lapangan sepak bola. Waktu yang lama. Kami selalu punya waktu,” tambah Pep Guardiola. Tonton video “Haaland melewatkan pertandingan melawan Red Star dan akan bergabung dengan Manchester City Kamis ini” (rin/pur)