FUNDtastic Bertekad Tambah Kolaborasi Berbasis Teknologi di 2024

Wecome Wmm di Portal Ini!

Wmm, JAKARTA – Chandrawealth Mandiri Indonesia atau lebih dikenal dengan FUNDtastic Group merupakan perusahaan yang bergerak di bidang keuangan dan berdiri sejak tahun 2018. FUNDtastic awalnya memasarkan dirinya sebagai perencana keuangan. Pada tahun 2021 FUNDtastic Group mengakuisisi Nusantara Sejahtera Investma atau NSI yang merupakan pemilik Lisensi Agen Penjual Reksa Dana Online atau lebih dikenal dengan Izin APERD yang berizin dan terdaftar di bawah pengawasan OJK. Sejak saat itu, FUNDtastic mengembangkan bisnisnya di bidang teknologi keuangan, menawarkan produk dan layanan keuangan online melalui aplikasi terintegrasi. FUNDtastic Bertekad Tambah Kolaborasi Berbasis Teknologi di 2024

MacBook Pro dan Mac Mini Baru Pakai Chip M2 Pro Diprediksi Diluncurkan November 2022

Di tahun 2023 ini kabarnya PT NSI dibawah naungan FUNDtastic Group berhasil mencatatkan keuntungan, hal ini tentu menjadi angin segar ditengah gempuran ‘Technology Winter Season’ yang melanda hampir seluruh dunia.

“Sejak awal, kami dan seluruh pemangku kepentingan FUNDtastic memiliki semangat yang sama, dimana kami ingin membangun bisnis yang berkelanjutan dan juga memberikan dampak positif jangka panjang bagi masyarakat, tidak hanya bertujuan untuk pertumbuhan jangka pendek, dan kami sangat bersyukur Nilai tersebut mulai terlihat dari positifnya laba yang dibukukan “anak perusahaan kami PT NSI masuk ke FUNDtastic Group pada tahun kedua,” kata Harry selaku CEO FUNDtastic Group, Rabu (24/1/2024). ).

Di aplikasi FUNDtastic, Anda bisa menemukan produk dan layanan keuangan mulai dari reksa dana saham, reksa dana campuran, pendapatan tetap, SBN, emas digital, hingga penasihat keuangan. Selain itu, FUNDtastic juga menawarkan fitur Auto DCA yang terbukti mampu menopang risiko dan kinerja investasi pengguna. Hal inilah yang menjadikan FUNDtastic lebih unggul dibandingkan aplikasi investasi lain pada umumnya.

“Hal ini dikarenakan para pengguna kami baik di aplikasi FUNDtastic maupun aplikasi rekanan memahami konsep menabung yang benar dan teratur dengan cara yang sederhana, sehingga dapat memaksimalkan keuntungannya. Dibuatlah fitur ini. Kami berharap ini dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap aplikasi tersebut. Dan mitra juga,” kata Harry. FUNDtastic Bertekad Tambah Kolaborasi Berbasis Teknologi di 2024

Ke depan, tahun 2024 akan menjadi ‘tahun baru’ bagi FUNDtastic dalam hal ekspansi bisnis dan kolaborasi lateral dengan mitra. “Kami membuka seluas-luasnya peluang kerjasama bisnis, agar mitra-mitra kita dapat tumbuh dan berkembang bersama, tentunya tanpa mengabaikan kepentingan inti yaitu customer centricity,” kata Harry.