Final Trailer Film Pemandi Jenazah Dirilis, Aghniny Haque: Ceritanya Tak Sekadar Menakut-nakuti

Sugeng rawuh Wmm di Website Kami!

Wmm, Rumah produksi Jakarta Visual Media Studio telah merilis trailer terbaru Pemandi Jenazah yang dibintangi Aghini Haq. Karya sutradara Hadrah Daen Ratu ini akan mengejutkan bioskop pada Kamis (22/2/2024). Final Trailer Film Pemandi Jenazah Dirilis, Aghniny Haque: Ceritanya Tak Sekadar Menakut-nakuti

Trailer terbaru Jenaza Pengand dibuka dengan Lela (Aghinini Haque) dan ibunya Siti (Jenar Maesa Ayu) berhijab, siap memandikan mayat yang ditutupi paku, dengan dinding bata di belakangnya. Dinda Hauw Disebut Tak Cantik di Kamera Wartawan, Begini Balasan Menohok Rey Mbayang

“Membawa jenazah merupakan pekerjaan yang terpuji,” kata Siti. Episode selanjutnya menyentuh hati penonton. Saat sedang memandikan jenazah, mata jenazah yang terendam air tiba-tiba terbuka.

Dalam keterangan tertulis yang diperoleh Showbiz Wmm, Kamis (1/2/2024), Aghnini Haque menjanjikan full movienya akan lebih seru dibandingkan yang ditampilkan di trailer terbarunya.

“Sebenarnya trailer ini sangat intens. (Tapi lengkap) ceritanya tidak membuat penonton takut. Trailer terbaru ini mengusung detail dan tema konflik yang dimotori Pemandi Jenaza, ujarnya.

Film Pemandi Jenazah bercerita tentang kehidupan Lela yang berubah masam setelah kematian Siti. Sejak kematian ibunya, Lela telah menghadapi banyak kejadian mengerikan dan aneh.

* BACA BERITA TERBARU LEBIH LANJUT DI GOOGLE NEWS

Ia menilai kematian Siti bukanlah hal yang wajar. Setelah itu, Lela berjanji akan mengungkap apa yang sebenarnya terjadi setelah kematian ibunya. Aghnini Huck berjanji bahwa pemandian Kors berbeda dengan pemandian lokal yang mengerikan.

Salah satu yang menarik adalah tantangan Lela sebagai pengapung mayat dalam menghadapi ketakutan yang mengerikan, tambah bintang film Menkuri Raden Saleh.

Selain Aghnini Haque dan Jenar Maesa Ayu, Pemandi Jenaza dibintangi oleh penampilan memukau Ibrahim Risyad, Ruth Marini, dan penyanyi Riafinola alias Nola Be3. Hadra Daeng Ratu mengaku sangat menantikan untuk menampilkan karya barunya ke publik. Final Trailer Film Pemandi Jenazah Dirilis, Aghniny Haque: Ceritanya Tak Sekadar Menakut-nakuti

“Soalnya, banyak hal yang belum diketahui banyak orang tentang cara kerja memandikan badan. Film ini menunjukkan kerja mengagumkan yang dilakukan para penjahat dalam memandikan mayat yang dibungkus dengan kejadian mengerikan, kata Hadrah Daeng Ratu.