Dorong Pariwisata Bali, Brantas Abipraya Optimis Pembangunan Taman Segara Kerthi Selesai Tepat Waktu

Wecome Wmm di Website Kami!

Wmm – Dukung aksi Presiden RI di KTT G20 PT Brantas Abipraya (Persero), badan usaha milik negara (BUMN) di bidang konstruksi, sedang mengerjakan penyelesaian Taman Segara Kerthi di Benoa. Zona Pengembangan Pelabuhan Bali. Pada awal April 2022, taman ini dibangun di atas lahan seluas 8 hektar sebagai ruang terbuka hijau untuk meningkatkan pelayanan pariwisata nasional. Dorong Pariwisata Bali, Brantas Abipraya Optimis Pembangunan Taman Segara Kerthi Selesai Tepat Waktu

Cara Cetak Kartu BPJS Kesehatan secara Online 2024

“Brantas Abipraya optimis pembangunan ini dapat selesai tepat waktu.” Melalui pembangunan ini, kami menunjukkan keseriusan kami dalam mendukung pemulihan perekonomian nasional melalui pemulihan pariwisata Bali pasca serangan Epidemi Covid-19. Sekretaris Miftakhul Anas.

Anas menambahkan, dalam pembangunan ruang lingkup pekerjaan yang dilakukan Brantas Abipraya antara lain pekerjaan pagar, modul vertical garden, pekerjaan pemotongan dan pertamanan pada lahan seluas 8 hektar, 17 bangunan arsitektur Bali, 8 bangunan dan mekanik. Pekerjaan kelistrikan dan perpipaan (MEP).

Dipercantik dengan budaya yang kental pada karya arsitektur Bali di Taman Segara Kerthi ini, Brantas Abipraya menggarap berbagai pura seperti empat pura Bentara, satu pura misterius, dan empat pura Balikul-Kul. Bale Pesandekan dan Bale Bengong Empat unit.

Selain Taman Segara Kerthi, sejumlah pembangunan konstruksi sedang dilakukan untuk persiapan G20. Rangkaian karya Brantas Abipraya lainnya untuk G20 antara lain adalah Revival TMII yaitu pertamanan dan renovasi Telaga Nusantara, anjungan pejalan kaki, taman hiburan, jalan setapak dan lain-lain. Ada pula Waterfront City Labuan Bajo dan pembangunan Embung Sanur di Denpasar, Bali. Dorong Pariwisata Bali, Brantas Abipraya Optimis Pembangunan Taman Segara Kerthi Selesai Tepat Waktu

“Ini bukti Brantas Abipraya semakin memperkuat komitmennya dalam membangun infrastruktur negara. Sebagai BUMN konstruksi yang kredibel, kami ingin memberikan yang terbaik dengan berperan aktif dan berkontribusi. Penuh kesuksesan atas dukungan Presiden G20z.” Selesai. Anas.