Ditanya Apakah Tesla Cybertruck Cocok Jadi Mobil Polisi, Ini Jawaban Elon Musk

Sugeng rawuh Wmm di Situs Kami!

Texas, 4 Januari 2024 – Polisi di Rosenberg, Texas, AS, menyatakan ketertarikannya pada Tesla Cybertruck, kendaraan listrik baru dengan tampilan unik untuk dijual di AS. Ditanya Apakah Tesla Cybertruck Cocok Jadi Mobil Polisi, Ini Jawaban Elon Musk

Kemudian mereka bertanya kepada CEO Tesla Elon Musk apakah Cybertruck cocok untuk mobil patroli. Pertanyaan ini ditanyakan di akun Twitter polisi. Jelang Malam Tahun Baru, 11 Ribu Kendaraan Serbu Pantai Pelabuhan Ratu

“Kami melihat Cybertruck di jalan. Bagaimana menurut Anda @elonmusk? Haruskah kami mengubahnya pada tahun 2024?” Polisi Rosenberg menulis.

Diposting VIVA Otomotif dari laman Autoevolution, Musk menjawab pertanyaan tersebut dengan 100 emoticon yang berarti “ya”.

Pemeriksaan polisi Rosenberg menuai komentar dari warganet. Banyak netizen yang sependapat dengan Musk bahwa Cybertruck sangat cocok sebagai kendaraan pengintai.

Namun ada sebagian warganet yang mempertanyakan apakah Cybertruck mampu memenuhi seluruh kebutuhan kepolisian. Misalnya saja bisa dilengkapi dengan perlengkapan polisi yang memadai seperti sirene, lampu flash, dan senjata api.

Tesla belum mengonfirmasi apakah mereka akan menawarkan Cybertruck untuk digunakan polisi. Namun, jika Tesla memutuskan untuk melakukannya, Cybertruck akan menjadi mobil self-driving listrik pertama di dunia.

FYI: Tesla Cybertruck adalah truk listrik yang dikembangkan oleh Tesla Incorporated. Mobil ini pertama kali dihadirkan pada tahun 2019, namun pada akhir tahun lalu sudah diproduksi dan dikirim ke pelanggan.

Cybertruck memiliki desain yang unik dan futuristik. Bodinya terbuat dari baja tahan karat padat. Mobil ini memiliki desain aerodinamis yang membantu meningkatkan efisiensi bahan bakar.

Cybertruck tersedia dalam dua model, motor tunggal dan motor ganda. Model yang sama berakselerasi dari nol hingga 100 km/jam dalam 6,5 detik dan memiliki jangkauan hingga 402 km. Ditanya Apakah Tesla Cybertruck Cocok Jadi Mobil Polisi, Ini Jawaban Elon Musk

Namun model Dual Motor berakselerasi hingga 100 km/jam dalam 4,5 detik dan memiliki jangkauan 482 km. Tahun yang panas! Inilah 31 negara yang akan menyelenggarakan pemilu pada tahun 2024. Pada tahun 2024, pemilu akan diadakan di 32 negara. Apa itu? Wmm pada 3 Februari 2024