Diminta Segera Akad Usai Lamaran, Kiky Saputri: Kayak Hamil di Luar Nikah Nih!

Wecome Wmm di Situs Kami!

Wmm – Kiki Saputri akhirnya melamar kekasihnya, Muhammad Khairy. Proses lamarannya bertepatan dengan ulang tahun komedian ke-29 itu pada hari ini, Sabtu (22/10/2022). Diminta Segera Akad Usai Lamaran, Kiky Saputri: Kayak Hamil di Luar Nikah Nih!

Kiki Saputri tampil anggun dalam balutan kebaya. Sementara Muhammad Khairi tampil gagah dalam balutan gaun batik berwarna krem. Daftar 24 Film Sekuel Tayang 2024, dari Joker hingga Kung Fu Panda

Bintang film Imperfect itu tak memungkiri kalau dirinya merasa gugup. Dia juga menangis saat melamar.

“Awalnya aku deg-degan, terus pas masuk ballroom, aku jalan, aku seperti… aku hanya emosi, (lamaran) hari ini benar-benar terjadi,” kata Kiki Saputri usai lamaran yang digelar di A. apartemen mewah di kawasan Silandak, Jakarta Selatan.

Dalam lamaran tersebut, Kiki Saputri dan Muhammad Khairy sepakat untuk menikah dalam waktu dekat. Pada awal tahun 2023, keduanya siap menjadi suami istri.

“Intinya awal tahun. Nanti kalau ada kabar, kami kabari. Doakan saja,” ujar komedian yang dikenal jago memanggang ini.

Sebelum memutuskan menikah di awal tahun, keluarga Kiki Saputri dan Muhammad Khairy meminta mereka menikah di akhir tahun. Namun keduanya enggan terburu-buru. M Khairi bersama Kiky Saputri memberikan keterangan pers di Jakarta, Sabtu (22/10). [Wmm/Foto]

“Orangtuanya mau Desember. Ibaratnya sebentar, kayak hamil di luar nikah. Tenang saja,” kata Kiki Saputri. Diminta Segera Akad Usai Lamaran, Kiky Saputri: Kayak Hamil di Luar Nikah Nih!

Menurut Kiki Saputri, banyak persiapan sebelum menikah. Mulai dari konsep hingga segala kebutuhan masa depan.

“Diskusi kekeluargaan, konsep nikahnya apa? Khairi dari Minang, saya orang Sunda, tapi ingin internasional,” kata Kiki Saputri.