Dewi Gita Akui Maafkan Perselingkuhan Suaminya, hingga Ancam Lakukan Ini

Wecome Wmm di Situs Kami!

VIVAShowbiz – Belum lama ini, Devi Geeta mengungkap kisah hubungannya dengan suami Armand Maulana. Menjadi berita ketika Devi Geeta merilis albumnya pada tahun 2000. Lagu-lagu dalam album tersebut diciptakan oleh suaminya dan liriknya sepertinya terinspirasi dari pengalaman Armand Maulana yang pernah selingkuh. Dewi Gita Akui Maafkan Perselingkuhan Suaminya, hingga Ancam Lakukan Ini

Usai selingkuh, Devi Geeta mengaku rasa sakit akibat perselingkuhan suaminya tidak akan pernah hilang. Namun, ia memutuskan untuk memaafkan pelantun band Gigi itu. 7 Teori tentang Arti Video Musik Love Wins All milik IU, Bikin Makin Sedih!

“Bagiku, luka ini tidak akan pernah sembuh.” Tapi bagaimana kita hidup, bangkit dari luka-luka ini, kata Devi Geeta saat menjadi bintang tamu talkshow yang dibawakan Fanny Rose, seperti dikutip dalam tayangan YouTube.

Wanita kelahiran Tanah Parhyangan ini mengaku tak membiarkan luka lama “menjilat” demi bisa bertahan. Ibu satu anak ini juga mengungkapkan, kejujuran cukup penting untuk dijalani bersama Armand Maulana.

“Yang terpenting jangan membuka kembali lukanya, karena itu manusia.” Dimana luka di hati kita? Terutama wanita. Jadi buat saya, bagaimana caranya agar kita bisa benar, penuh doa, sabar, jujur. Mari kita bersyukur kita masih bisa bersama. “Mitra kita ingin berubah, kita harus menerima dan menghormati itu,” jelasnya.

Namun jika hal tersebut diketahui, Maulana Iram tidak akan tinggal diam. Jika itu terjadi lagi. Ia pun mengaku tak akan memaafkan kesalahan suaminya jika kembali selingkuh.

“Selama tidak ada perubahan, apa yang kita inginkan, yang masih kita inginkan, tetap sama.” Ya, Anda bisa melakukan lebih dari yang saya bisa, itulah yang terjadi pada saya. Tapi kalau pasangannya berubah satu persen, maka dua persen itu harus kita hormati. “Belum, tentu saja bukan aku, aku sempurna di mata suamiku,” ucapnya.

FYI, publik dikejutkan dengan pengakuan Devi Geeta yang selingkuh dengan Armand Maulana. Devi juga mengatakan, suaminya terinspirasi dari kisah cinta terlarang antara suaminya dengan wanita lain. Dewi Gita Akui Maafkan Perselingkuhan Suaminya, hingga Ancam Lakukan Ini

“Album saya Kigabon Barrow dirilis pada tahun 2000, disusun oleh Armand. Dia juga menulis puisi ini. “Kalau mau dibaca satu per satu, dia seperti itu dan aku nyanyi,” kata Devi Geeta saat berbincang dengan Ashanti di YouTube Ngobrul Tanya baru-baru ini. Studi: Pria dan wanita ingin menemukannya. Pasangan baru yang mirip mantan Anda. Sebagai contoh saja, ketika Anda memiliki pasangan baru yang memiliki selera humor tinggi seperti mantan Anda, atau selera musiknya tidak jauh berbeda dengan mantan Anda. Wmm 3 Februari 2024