Demi Fabio Quartararo, Yamaha Gaet Mekanik Ducati

Sugeng rawuh Wmm di Situs Kami!

JAKARTA – Berharap MotoGP 2024, Yamaha menggaet dua mekanik Ducati. Tujuannya adalah membangun kembali tim dan membuat Fabio Quartararo bertahan bersama mereka. Demi Fabio Quartararo, Yamaha Gaet Mekanik Ducati

Insinyur performa kendaraan Ducati Massimo Bartolini mengundurkan diri karena kecelakaan tersebut. Dia akan menjadi direktur teknis melalui Yamaha. 4 Negara Kuat Berpotensi Satu Grup dengan Timnas Indonesia U-19 di Piala Asia U-20 2023

Rekrutmen Bartolini melengkapi dorongan Yamaha pada Oktober 2023. Mereka mendatangkan Marco Nicotra untuk memimpin aerodinamika.

Rekrutmen Bartolini dipandang sebagai terobosan bagi Yamaha yang harus bekerja lebih keras untuk bersaing di papan atas sepanjang musim lalu.

Bartolini adalah orang kepercayaan bos Ducati, Gigi Dall’Igna. Yamaha berharap kepiawaiannya bisa memberinya dorongan besar untuk bersaing di MotoGP 2024.

Status Kazutoshi Seki masih belum jelas terkait perekrutan ini. Dia adalah direktur proyek M1 tahun lalu. Bartolini bekerja dengannya tahun ini.

Perubahan ruang belakang ini bertujuan untuk mempertahankan Fabio Quartararo. Mereka tak mau menjatuhkan pesaingnya karena kecewa dengan performa motornya musim lalu.

Kontrak Quartararo dengan Yamaha akan habis setelah MotoGP 2024. Pabrikan asal Jepang itu khawatir akan meninggalkan juara MotoGP 2021 itu jika situasi tim tidak berubah. Demi Fabio Quartararo, Yamaha Gaet Mekanik Ducati

Yamaha adalah satu-satunya pabrikan yang hanya memiliki dua motor pada tahun 2024. Namun, mereka akan mendapatkan keuntungan dari aturan pengecualian baru.

Dua “otak” Ducati membantu mereka melangkah lebih jauh. Dorna menjawab pertanyaan Dorna tentang BMW tentang MotoGP dan KTM tentang penambahan dua sepeda motor. Topik ini menjadi perdebatan besar di kalangan masyarakat. Wmm 2 Februari 2024