Dapat Pendidikan Profesional yang Diakui Internasional Kini Tak Perlu ke Luar Negeri

Selamat datang Wmm di Situs Kami!

JAKARTA – New York University (NYU), institusi pendidikan global terkemuka, mengumumkan kemitraan dengan Catalyst Global Consulting (Catalyst) dan Kuncie untuk NYU-Catalyst Global Management Program: Innovative Leadership. Program inovatif ini bertujuan untuk memberikan akses yang lebih besar kepada para profesional dari Indonesia dan Asia Tenggara untuk mengakses keahlian internasional yang ditawarkan NYU. Program ini juga diharapkan dapat membekali para profesional dengan keterampilan yang mereka butuhkan untuk bersaing dalam skala global. Dapat Pendidikan Profesional yang Diakui Internasional Kini Tak Perlu ke Luar Negeri

Viral Mahasiswa ITB Bisa Bayar UKT Pakai Pinjol, Begini Penjelasan Kampus

Pengembangan keterampilan sangat penting untuk melatih para profesional Indonesia dan Asia Tenggara agar dapat bersaing di perusahaan internasional. Keterampilan kepemimpinan khususnya merupakan faktor kunci dalam mencapai kesuksesan dalam dunia bisnis saat ini. Gulir lebih jauh. Ya?

Namun banyak profesional, terutama eksekutif dengan jadwal kerja yang padat dan tuntutan profesional, kesulitan mengakses program pelatihan yang berkualitas. Kendala lainnya adalah jarak dan keuangan, yang seringkali menghalangi para profesional terbaik dari perusahaan lokal untuk menerima pelatihan di universitas internasional.

NYU-Catalyst Global Executive Program: Innovative Leadership dirancang untuk menjawab tantangan ini dengan memberikan para profesional dari Indonesia dan Asia Tenggara akses terhadap pelatihan profesional berkualitas tinggi dalam skala global. Program ini memungkinkan peserta untuk belajar dari fakultas NYU dan profesional berpengalaman dari seluruh dunia. Kurikulum program ini dikembangkan bersama oleh NYU dan Catalyst untuk memberikan pembelajaran relevan yang Anda perlukan untuk meningkatkan keterampilan kepemimpinan Anda.

Mengekspresikan antusiasmenya terhadap kerjasama ini, Hendra Saputra, CEO Kuncie, menjelaskan bahwa inisiatif ini akan memberikan pelatihan bertaraf internasional bagi para profesional Indonesia. Sementara itu, Reno Rafley, CEO Catalyst Global Consulting dan direktur program NYU-Catalyst Global Executive Program, menambahkan kolaborasi ini akan memperkuat para profesional di Indonesia dan Asia Tenggara.

“Dengan menggabungkan keahlian dan sumber daya NYU dan Catalyst dengan platform manajemen pembelajaran inovatif Kuncie, kolaborasi ini akan memungkinkan para profesional di Indonesia dan Asia Tenggara untuk mengakses pendidikan yang diakui secara internasional tanpa harus bepergian ke luar negeri.” “Kami sangat bersemangat untuk menghadirkan pembelajaran kelas dunia di sini dan bagaimana program ini akan membantu mengembangkan para pemimpin di Indonesia dan Asia Tenggara untuk mempercepat pembangunan dan kepemimpinan melalui inovasi,” kata Reno Rafley, CEO Catalyst Global Consulting dan direktur program NUCatalyst. percaya itu bisa membantu,” tambahnya. Program Eksekutif Global.

Telkomsel juga mendukung inisiatif ini melalui anak perusahaannya INDICO untuk meningkatkan peluang bagi talenta Indonesia melalui pendidikan yang dapat diakses oleh semua orang. NYU-Catalyst Global Executive: Program Kepemimpinan Inovatif menawarkan kurikulum komprehensif yang mencakup berbagai topik kepemimpinan seperti inovasi adaptif, pemikiran desain, kepemimpinan transformasional, dan kepemimpinan lintas budaya. Dapat Pendidikan Profesional yang Diakui Internasional Kini Tak Perlu ke Luar Negeri

Peserta akan mempunyai kesempatan untuk terhubung dengan instruktur terkemuka, terhubung dengan pakar industri, dan berkolaborasi dengan jaringan profesional yang beragam. Semua pembelajaran berlangsung secara online untuk memungkinkan peserta memenuhi komitmen profesional mereka dan meningkatkan kualifikasi mereka secara seimbang. Pendaftaran untuk program ini kini telah dibuka, memberikan kesempatan berharga bagi para profesional yang ingin mengasah keterampilan kepemimpinan mereka di tingkat global. Profesor Unhas mengingatkan Presiden dan aktor politik untuk tetap berada dalam koridor demokrasi. Forum dosen dan dosen Universitas Hassanuddin (Unhas) kompak menyatakan sikap agar pemerintahan Joko Widodo tetap berada dalam koridor demokrasi. Wmm 2 Februari 2024