Cuma Rp 300.000, Olike Smartwatch Horizon W12 Diklaim Punya Banyak Fitur Kesehatan

Wecome Wmm di Situs Kami!

Wmm – Olike Indonesia resmi memperkenalkan jam tangan pintar baru bernama Olike Smartwatch Horizon W12. Jam tangan pintar yang diumumkan bulan lalu ini disebut-sebut menawarkan beragam fitur kesehatan, namun dengan harga yang terjangkau. Cuma Rp 300.000, Olike Smartwatch Horizon W12 Diklaim Punya Banyak Fitur Kesehatan

“Olike Horizon W12 dapat menjadi pilihan bagi seluruh lapisan masyarakat, termasuk masyarakat kelas bawah,” kata Anthony Roderick, Public Relations Manager Olike Indonesia, dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis (20/20/2022). Pendaftaran Sekolah Kedinasan Dibuka Maret 2024, Ini Daftar Sekolahnya

Anthony mengatakan jam tangan itu berharga Rp. 300.000 dengan berbagai fitur kesehatan dan jam tangan pintar dengan harga Rp. 1 juta ke atas.

Fitur Olike Horizon W12 meliputi sensor kesehatan real-time yang dapat memantau suhu tubuh, kadar oksigen darah, detak jantung, dan kualitas tidur.

Selain fitur kesehatan, jam tangan pintar ini memiliki fitur olahraga yang mencatat data seperti langkah, kalori, dan tekanan darah. Semua data ini dapat dipantau dari jam tangan Anda atau aplikasi Olike Active.

Olike Active merupakan program asisten pertama yang menampilkan data obyektif untuk diagnosis kesehatan tubuh berdasarkan sensor tangan. Program ini dapat menyimpan informasi kesehatan pengguna, termasuk data mingguan, bulanan, dan reguler yang dapat Anda tentukan.

Misalnya, data kesehatan yang terdapat di bagian utama adalah pemantauan tidur yang otomatis aktif saat Anda menidurkan jam tangan. Jadi unit ini bekerja dengan menggunakan sensor detak jantung untuk mendeteksi tubuh saat tidur.

“Melalui pemantauan aktif 24 jam, jam tangan pintar dipersonalisasi berdasarkan kondisi fisik, usia, tinggi badan, dan berat badan pengguna,” jelasnya. Data ini dapat dibagikan kepada dokter untuk konsultasi. Cuma Rp 300.000, Olike Smartwatch Horizon W12 Diklaim Punya Banyak Fitur Kesehatan

Keunggulan Olike Horizon W12 juga dapat melacak aktivitas atau kebugaran secara efektif.

“Sensor yang selalu aktif sangat berguna karena mendorong sebagian besar dari kita untuk melakukan aktivitas rutin untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ujarnya.