Cara Lihat Status Online di TikTok

Sugeng rawuh Wmm di Website Kami!

Wmm – Pengguna TikTok bisa melihat status seseorang secara online. Pengguna dapat melihat kapan pengikut aktif atau diaktifkan kembali di TikTok. Cara melihat status online di TikTok sangatlah mudah. Cara Lihat Status Online di TikTok

Pengguna dapat melihat status online di TikTok ketika semua pengguna mengaktifkan pengaturan status aktivitas. Simak Cara Mudah Mengaktifkan TikTok Ads

Dengan mengaktifkan fitur ini, pengguna dapat melihat kapan pengguna aktif atau sedang aktif di TikTok. Jika hanya satu pengguna yang mengaktifkan fitur ini, maka kedua belah pihak tidak akan bisa melihat status online masing-masing akun.

Dilansir dari laman resmi TikTok pada Kamis (20/10/2022), berikut cara nonton online di TikTok:

Cara melihat status online di TikTok Ketika seseorang sedang online di TikTok, akan muncul titik hijau di gambar profilnya. Perlu diketahui, titik hijau mungkin muncul beberapa saat ketika seseorang tidak aktif di TikTok. Pengguna akan melihat fungsi ini di kotak surat, pesan, media sosial, dan daftar pengguna mereka ketika pengguna memilih untuk menandai seseorang di komentar atau membagikan video TikTok.

Cara melihat status online terakhir di TikTok Ketika seseorang tidak aktif di TikTok, akan muncul stempel waktu kapan status tersebut aktif kembali. Pengguna akan melihat status aktif terakhir di kotak masuk dan pesan mereka.

Pengguna harus berusia 18 tahun ke atas untuk menggunakan fitur Status Aktivitas.

TikTok menunjukkan tingkat aktivitas selama dua hari. Jika seseorang aktif lebih dari dua hari yang lalu, tidak ada status yang ditampilkan. Contoh TikTok. [Aaron Weiss/Hapus Percikan] Cara Lihat Status Online di TikTok

Cara Mengaktifkan atau Menonaktifkan Status Online di aplikasi TikTok, masuk ke pengaturan di bawah ini. Klik tombol menu di bagian atas. Klik Pengaturan dan Privasi. Pilih Privasi. Mengaktifkan atau menonaktifkan pengaturan status aktivitas.

Dengan melihat online di TikTok, pengguna dapat mengetahui siapa saja yang sedang online di platform media sosial tersebut.