Belum Fit, Takaaki Nakagami Masih Absen di MotoGP Malaysia 2022

Wecome Wmm di Portal Ini!

Wmm – LCR Honda mengumumkan Takaki Nakagami masih absen di MotoGP Malaysia akhir pekan ini. Posisinya di LCR Honda masih akan diisi oleh Tessuta Nagashima. Belum Fit, Takaaki Nakagami Masih Absen di MotoGP Malaysia 2022

Barbastro Vs Barcelona, Pemain Lawan Cari Gara-gara dengan Xavi Hernandez

Pembalap asal Jepang itu mengalami cedera tangan serius akibat bertabrakan dengan Marc Marquez di awal MotoGP Aragon.

Namun Nakagami masih berhasil mengatasi rasa sakitnya untuk tampil di rumahnya Grand Prix di Motegi sebelum menjalani operasi lebih lanjut. Takaki Nakagami saat MotoGP Italia 2022 (Twitter).

Nakagami diperkirakan akan pulih untuk MotoGP Malaysia 2022, namun kabar terakhir ia akan absen lagi dan digantikan oleh Nagashima.

Kondisi Nakagami dinilai belum sempurna 100 persen dan masih dalam masa pemulihan. Oleh karena itu, tim dokter yang merawatnya melarang pebalap tersebut tampil di MotoGP Malaysia.

“Setelah pemeriksaan kesehatan lainnya pada hari Senin, pebalap LCR Honda IDEMITSU Nakagami telah disarankan oleh dokter untuk tidak berkompetisi di Sepang karena dia masih dalam masa pemulihan dari cedera yang dideritanya di Aragon pada bulan September.” Crash mengutip pernyataan LCR.

Dengan demikian, pebalap penguji HRC Tessuta Nagashima akan tampil keempat di MotoGP tahun ini dan ketiga untuk LCR, mengendarai RC213V Nakagami bersama Alex Marquez. Belum Fit, Takaaki Nakagami Masih Absen di MotoGP Malaysia 2022

Nagashima akan berusaha meningkatkan performanya setelah finis di urutan ke-19 di Phillip Island pekan lalu, sementara Nakagami berusaha bugar untuk balapan terakhir di Valencia pada 4-6 November, setelah itu tes resmi akan dilakukan.