Bejat, Siswi SMA Diduga Dipaksa Berbuat Cabul dan Direkam oleh Temannya

Wecome Wmm di Website Kami!

Bandar Lampung – Video mengerikan yang memperlihatkan seorang siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) di Bandar Lampung yang dipaksa melakukan perbuatan mesum oleh teman-teman sekelasnya beredar. Bejat, Siswi SMA Diduga Dipaksa Berbuat Cabul dan Direkam oleh Temannya

Berdasarkan akun Instagram Geh Lampung, Selasa, 5 Desember 2023, video tersebut memperlihatkan seorang siswi berseragam sekolah melakukan tindakan tercela. Pertamina Siapkan Generasi Muda Peduli Lingkungan Lewat Sekolah Energi Berdikari

Dalam video viral tersebut, siswi tersebut diduga dipaksa melakukan tindakan tidak senonoh oleh temannya, yang kemudian merekam adegan tersebut dan membagikannya secara luas.

Peristiwa tersebut membuat korban yang berinisial M mengalami depresi dan tidak mau bersekolah.

Kakak perempuan korban, Sitra (24), mengungkapkan, adiknya dipaksa melakukan perbuatan tidak senonoh oleh teman sekolahnya pada Juli lalu.

Sitra menambahkan, tidak hanya dipaksa melakukan perbuatan cabul, para korban juga dipaksa menonton video cabul. Selain itu, pelaku mengambil uang dari saku korban.

Peristiwa tersebut terungkap pada akhir November 2023 setelah adik laki-lakinya menderita depresi. Korban kemudian dibawa ke rumah sakit jiwa di provinsi Lampang. Keluarga almarhum melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bandara Lampong.

Kejadian ini pun menarik perhatian netizen. Banyak yang geram dengan tindakan pelaku. Netizen pun ikut berduka atas korban depresi akibat masalah ini.

“Harap diperhatikan, tidak perlu menyembunyikan nama sekolahmu sehingga membuat siswa dan siswi bosan,” tulis salah satu warganet dengan geram.

“Kalau akhirnya ‘hanya salah paham’ seperti kasus sebelumnya, saya tidak mengerti betapa korupnya aparat di Lampung,” sahut yang lain. Bejat, Siswi SMA Diduga Dipaksa Berbuat Cabul dan Direkam oleh Temannya

Netizen lain berkata, “Kenapa banyak sekolah yang melarang anak-anak membawa ponsel saat belajar. Tapi kalau melarang, sekolah yang disalahkan, nah, ini salah satu akibat bermain ponsel bahkan saat belajar.”

Baca lebih banyak artikel pendidikan menarik dari tautan ini. Ketegangan meningkat karena Islamofobia, dengan siswa Muslim diintimidasi di sekolah-sekolah AS. Sebuah video pelecehan tersebut menjadi viral di media sosial, menunjukkan penyerang secara agresif menangkap dan memukuli seorang siswa Muslim. Wmm 2 Februari 2024