Barbastro Vs Barcelona, Pemain Lawan Cari Gara-gara dengan Xavi Hernandez

Sugeng rawuh Wmm di Portal Ini!

Spanyol – Barcelona 2024 Senin pagi tanggal 8 Januari WIB bermain di ibu kota Basbastro, Estadio Municipal. Tim tamu menang dengan hasil 3:2. Barbastro Vs Barcelona, Pemain Lawan Cari Gara-gara dengan Xavi Hernandez

Barcelona memimpin pada menit ke-18 melalui Fermin Lopez. Di babak kedua, menit ke-51, Raphinha meningkatkan permainannya. Sembilan menit berselang, Adria de Mesa Garrido memperkecil ketertinggalan Barbastro menjadi 1-2. Tim Bulutangkis Beregu Putra dan Putri Indonesia Siap Tempur di Asian Games

Barbastro berusaha memberikan perlawanan, namun gol mereka untuk ketiga kalinya digagalkan oleh penalti Robert Lewandowski pada menit ke-88. Di perpanjangan waktu, Barbastro mendapatkan penalti yang diselesaikan dengan baik oleh Marc Prat Serrano.

Anggota kompetisi kasta keempat piramida sepak bola Spanyol, Barbastro terus mendapat tekanan. Barcelona menguasai 73 persen penguasaan bola.

Namun Barbastro menolak menyerah begitu saja. Mereka sangat termotivasi untuk melawan. Sayangnya perasaan itu terus berlanjut hingga para pemainnya terlibat masalah dengan pelatih Barcelona Xavi Hernandez.

Mundo Deportivo mengabarkan Xavi Hernandez terkejut dengan reaksi pemain tuan rumah saat kedua tim berjabat tangan. Salah satu agen Barbastro memberitahunya.

Momen itu terjadi saat mereka masuk ke ruang ganti. Mendengar hal tersebut, Xavi terlihat bingung. Lalu ada pemain lain yang tampak ingin berjabat tangan namun menyelesaikan aksinya dengan mendorong.

Xavi ditanya mengenai hal itu dalam konferensi pers usai pertandingan. Ia meminta untuk tidak mencari masalah padahal tidak ada. Barbastro Vs Barcelona, Pemain Lawan Cari Gara-gara dengan Xavi Hernandez

“Selalu ada diskusi. Ada hal-hal yang perlu dibicarakan dengan wasit tanpa gangguan lebih lanjut. Saat ini kami sedang berbicara dengan pelatih dan tim Barbastro di ruang ganti,” kata Xavi.

“Jangan mencari kekacauan jika tidak ada.” Prediksi LaLiga: Deportivo Alaves vs Barcelona Deportivo Alaves vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga Matchday 23 di Stadion Mendizorroza 2024 4 Februari, Minggu pukul 00.30 WIB. Ini adalah prediksi. Wmm 2024 2 Februari