Aura Kasih Ungkap Rahasia Punya Body Goals hingga Dipuji Banyak Orang

Selamat datang Wmm di Situs Kami!

JAKARTA – Ara Kasih sudah lama dikenal sebagai artis yang memiliki body ideal atau body goal yang kerap dikagumi banyak warganet. Tak sedikit netizen yang tak kaget dengan bentuk tubuh Aura meski sudah memiliki anak. Aura Kasih Ungkap Rahasia Punya Body Goals hingga Dipuji Banyak Orang

Dinda Hauw Disebut Tak Cantik di Kamera Wartawan, Begini Balasan Menohok Rey Mbayang

Saat ditemui di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Aura Kasih membeberkan tips mengapa dirinya saat ini memiliki bentuk tubuh ideal atau body goal yang dikagumi banyak orang. Ternyata tips utama yang sering dilakukan Aura untuk menjaga bentuk tubuhnya adalah dengan menjaga asupan makanan. Lanjutkan, oke?

Wanita kelahiran Bandung ini meyakini menjaga asupan makanan berdampak besar pada bentuk tubuh. Selain itu, menjaga asupan makanan dapat menjaga tubuh tetap sehat dan ideal.

“Perhatikan apa yang dimakan. Saya juga rutin berolahraga, memperhatikan apa yang dimakan saja efeknya lebih besar. Memperhatikan apa yang dimakan membuat kita lebih sehat, dan bonusnya tetap langsing,” kata Aura Kasih baru-baru ini.

Makanan yang saat ini banyak dikurangi oleh Aura Kasih adalah makanan bertepung dan berlemak. Untuk sarapan, Aura kerap menyantap makanan matang, seperti jagung dan telur rebus. Selain itu, ibu satu anak ini juga rutin mengonsumsi obat herbal.

“Tepung, minyak (makanan terlarang). Untuk sarapan saya hanya makan jagung rebus, telur rebus, jamu, biar sehat dan bugar,” kata Aura Kasih.

Terlebih, Aura merasa rutinitasnya akan semakin mudah dilakukan selama berada di luar negeri. Aura Kasih Ungkap Rahasia Punya Body Goals hingga Dipuji Banyak Orang

“Di luar sebenarnya lebih enak, karena makanannya jarang yang berminyak, karena makanan di luar negeri jarang yang berminyak. Di sini agak digoreng, Bakvane, sepertinya kita susah. Di luar (dalam negeri) sehat,” kata Aura. Kasih.. Upaya Swasta Membantu Pemerintah Menurunkan Angka Stunting Pemerintah telah menetapkan target penurunan prevalensi stunting hingga 14 persen pada tahun 2024. Wmm 1 Februari 2024